adplus-dvertising
Logo Telisik.id

Nadya, Putri Asal Tangkeno Dikukuhkan Sebagai Ketua DPD Garnita NasDem Bombana

905 dibaca Nadya, Putri Asal Tangkeno Dikukuhkan Sebagai Ketua DPD Garnita NasDem Bombana

Penyerahan pataka oleh Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Sultra kepada Nadya, Ketua DPD Garnita Bombana. Foto: Hir Abrianto/Telisik

" Sitya Giona menyebutkan bahwa pelantikan ini merupakan kepengurusan DPD Kabupaten yang pertama dikukuhkan dari 17 kabupaten kota di Sultra"

BOMBANA, TELISIK.ID - Nadya Aristya Noviar, wanita asal Desa Tangkeno yang juga putri dari Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bombana, dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Garda Wanita (DPD Garnita) Malahayati NesDem Kabupaten Bombana priode 2021-2026.

Dalam pelantikan yang digelar di Aula Tanduale Kantor Bupati Bombana pada Rabu (23/6/2021) malam, turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Tina Nur Alam dan Sitya Giona Nur Alam, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Partai NasDem Sultra.

Dalam sambutannya, Sitya Giona menyebutkan bahwa pelantikan ini merupakan kepengurusan DPD Kabupaten yang pertama dikukuhkan dari 17 kabupaten kota di Sultra.

Baca Juga: Disetujui 38 DPC, PDIP Jatim Resmi Sodorkan Puan Maharani Capres 2024

"Ini adalah kabupaten pertama yang melaksanakan pelantikan. Sebagai sayap Partai Nasdem, semoga wanita dapat memberikan kemajuan pembangunan politik nasional hingga daerah," harapnya.

Selain itu, Giona juga berharap visi misi gerakan wanita Malahayati ini dapat diwujudkan hingga di lingkungan keluarga.

Nadya Aristya Noviar Ketua DPD Garnita Malahayati bersama Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bombana. Foto: Hir/Telisik

 

Di tempat yang sama, Ketua DPD Garnita Malahayati NasDem Bombana, Nadya Aristya Noviar dalam pidatonya menyatakan siap mengibarkan pataka Garnita NasDem di seluruh wilayah Kabupaten Bombana.

"Garnita menjadi wadah untuk memperjuangkan hak-hak wanita baik di bidang politik, budaya, ekonomi, sosial dan pendidikan hingga ke lingkungan keluarga. Jadi dengan amanah ini, maka kami siap kibarkan pataka Garnita di seluruh wilayah," ujarnya.

Baca Juga: Gantung Baju Dinas, Arhawi Ingin Maju Kembali di Pilkada 2024

Ketua DPD Partai Nasional Demokrasi Bombana, Arsyad berharap dengan hadirnya Garnita di Bombana dapat membangun sinergitas pemerintah.

"Perempuan susah dicari di bidang politik, semoga melalui wadah ini dapat melahirkan wanita yang turut mengembangkan pembangunan politik di Bombana," ujarnya dalam sambutannya.

Di kesempatan itu, Arsyad yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Bombana menegaskan bahwa keberhasilan Partai NasDem di Bombana tidak lepas dari suport dari Tafdil, Bupati Bombana.

"NasDem besar di Bombana karena dukungan dan suport dari Tafdil, Bupati Bombana. Jadi untuk kebijakan pemerintah demi kebutuhan masyarakat maka NasDem siap berdiri di depan," tegasnya. (B-Adv)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video