Negara Gudangnya Wanita Islam Paling Cantik di Dunia, Nomor 4 Jarang Diketahui

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 30 Januari 2022
0 dilihat
Negara Gudangnya Wanita Islam Paling Cantik di Dunia, Nomor 4 Jarang Diketahui
Wanita Islam yang berasal dari Uzbekistan. Foto: Repro Dream.co

" Ada beberapa negara Islam yang dijuluki gudangnya wanita-wanita cantik "

KENDARI, TELISIK.ID - Beberapa negara yang mayoritas penduduknya Islam sering dipuji karena wanita Muslim terlihat cantik.

Kecantikan seorang Muslimah atau wanita dari negara Islam tetap dikagumi bahkan oleh non muslim. Ada beberapa negara Islam yang dijuluki gudangnya wanita-wanita cantik.

Berikut Telisik.id merangkum 4 negara gudangnya wanita Islam paling cantik, dilansir dari berbagai sumber.

1. Kazakhstan

Dilansir dari Okezone.com, Kazakhstan terkenal dengan negara dengan penduduk Muslimah tercantik di dunia. Hal ini dikarenakan adanya perpaduan dari ras Slavia dan Asia saat Kazakhstan masih dikuasai oleh bangsa Mongol, Rusia, Korea Utara, Ukraina, Uzbekistan, bahkan Jerman berdasarkan studi berjudul 'Mental Types of the Kazakh and Mongolian Women'. Sehingga, Kazakhstan terbagi menjadi beberapa etnis yang dapat dibedakan dari segi fisik penduduknya.

2. Uzbekistan

Penduduk Uzbekistan memiliki perpaduan ras antara Asia dan Eropa sehingga memiliki penampilan fisik yang tinggi, kulit bersih, hidung yang mancung serta rambut yang berwarna gelap.

Baca Juga: Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa Diselimuti Salju Langka

Sehingga tidak heran negara ini juga termasuk ke dalam negara dengan wanita Muslim tercantik di dunia, karena dari mayoritas penduduknya juga yang beragama Islam.

3. Turki

Dilansir dari Mediapakuan.com, siapa yang tidak mengenal Turki yang merupakan negara dengan pengetahuan agama Islam yang sangat kental dan juga merupakan negara yang berada antara benua Eropa dan Asia.

Namun ternyata di Negara Turki ini juga, merupakan salah satu negara yang dikenal dengan Muslimah tercantik di dunia.

4. Kyrgyzstan

Dari sekian banyak negara, Kyrgyzstan mungkin jadi nama yang cukup jarang kita dengar. Memang, tak banyak yang terjadi di negara ini.

Baca Juga: Anak Laki-Laki Suku Ini Berhubungan Seks dengan Wanita Dewasa, Ini Tujuannya

Namun, jika Anda adalah seorang pengamat wanita, harusnya Kyrgyzstan adalah negara yang sangat familiar. Alasannya sudah jelas karena di sini wanitanya begitu cantik luar biasa.

Mendeskripsikan wanita Kyrgyzstan ini juga agak-agak susah.

Mereka umumnya berkulit putih, tapi punya aksen wajah semacam gabungan antara Mongol dan juga Eropa.

Sebuah kombinasi fisik yang tentu jarang ada, dan memang hanya bisa kita temui di sana. Kyrgyzstan juga negara mayoritas Muslim. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga