Negara Ini Ada Jasa Tidur di Atas Bokong Wanita Cantik, Buat Pria Melepas Lelah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 06 November 2022
0 dilihat
Negara Ini Ada Jasa Tidur di Atas Bokong Wanita Cantik, Buat Pria Melepas Lelah
Menghilangkan lelah dan stres dengan pijatan mungkin sudah biasa. Di negara Jepang, kini ada jasa melepas lelah dengan tidur di atas bokong wanita cantik. Foto: Facebook Tokyo Sushi

" Menghilangkan lelah dan stres dengan pijatan mungkin sudah biasa. Di negara Jepang, kini ada jasa melepas lelah dengan tidur di atas bokong wanita cantik "

TOKYO, TELISIK.ID - Menghilangkan lelah dan stres dengan pijatan mungkin sudah biasa. Di negara Jepang, kini ada jasa melepas lelah dengan tidur di atas bokong wanita cantik.

Melansir Liputan6.com, di kafe itu pelanggan pria bisa tidur di samping perempuan muda cantik, memegang tangannya, terlibat dalam percakapan. Namun memendam hasrat seksual.

Selain layanan itu, kini ada layanan baru di kafe itu untuk lebih memanjakan pelanggannya, berupa di atas bokong (oshiri makura) para gadis.

Baca Juga: Unik, di Negara Ini Ada Profesi Menangisi Orang Meninggal

Kafe itu dikenal dengan nama Soineya. Konsepnya sederhana, seorang gadis cantik akan memasuki bilik pribadi dan dia akan terbaring tengkurap. Pelanggan bisa meletakkan kepalanya di bokong sang gadis.

Tapi, pria yang menggunakan jasa ini disarankan tidak hanyut hingga tidur yang nyenyak karena nanti tidak bisa menikmatinya. Apalagi biayanya cukup mahal, yakni 1.000 Yen (US$ 11) atau setara Rp 108 ribu per menitnya. Jadi kalau ingin menikmati tidur di atas bokong si gadis selama 15 menit, si pria mengeluarkan biaya Rp 1,6 juta.

Sejak dibuka pada akhir September 2012, kafe Soineya Akihabara yang menawarkan jasa tidur bersama menjadi kafe yang paling dicari. Rata-rata pria yang belum memiliki pasangan bisa berpelukan dengan wanita.

Baca Juga: Unik, Perumahan di Negara Ini Disewakan hanya Rp 15.000 Pertahun

Karena saking populernya, Soineya membuka cabang kedua di Shinjuku. Tapi layanan bantal bokong hanya ada di Shinjuku dikutip dari Rocketnews24.

Meskipun pekerja wanitanya tersenyum kepada pelanggannya, jangan berpikir kalau gadis itu sedang menikmati dirinya dekat dengan pelanggannya. Karena pada layananan ini tak diperkenankan pelanggan dan pekerja wanita muda melakukan hubungan intim.

Dilansir Fimela.com, pelanggan juga bisa meminta sang gadis memakai kostum yang disuka, misal pakaian Cina, handuk mandi, seragam polisi, pakaian pelayan, seragam sekolah, seragam olahraga sekolah, atau pakaian perawat. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga