Nenek di Buton Selatan Diduga Hilang saat Mencari Makanan Ternak

Febriyani, telisik indonesia
Senin, 18 September 2023
0 dilihat
Nenek di Buton Selatan Diduga Hilang saat Mencari Makanan Ternak
Nenek Nalaosi, warga Desa Sandang Pangan, Kecamatan Sampolawa, Kabupaten Buton Selatan, diduga hilang usai mencari makanan ternak. Foto: Ist.

" Nenek Nalaosi, warga Desa Sandang Pangan, Kecamatan Sampolawa, Kabupaten Buton Selatan, dinyatakan hilang setelah keluar mencari makanan ternak pada Minggu (17/9/2023) pukul 16.15 wita "

BUTON SELATAN, TELISIK.ID - Nenek Nalaosi, warga Desa Sandang Pangan, Kecamatan Sampolawa, Kabupaten Buton Selatan, dinyatakan hilang setelah keluar mencari makanan ternak pada Minggu (17/9/2023) pukul 16.15 wita.

Salah satu anggota keluarga, Rahma mengatakan, keseharian korban adalah  mencari makanan kambing di sekitaran kampung. Korban tidak pernah mencari sampai di luar kampung atau sampai masuk ke dalam hutan jika tidak ada yang mengantar.

Sejak Minggu kemarin pada pukul 16.15 Wita, korban pergi mencari makanan kambing dengan mengenakan baju kotak-kotak nuansa merah putih dan sarung batik berwarna merah.

Baca Juga: Imbas Harga Beras Naik Pendapatan Pedagang Berkurang

Baca Juga: Profil Asman, Petarung Muda Gerindra Menuju DPRD Buton Selatan

"Namun dari Minggu sore kemarin itu hingga malam, nenek belum pulang juga. Dari situ kami keluarga mulai mencari," ungkapnya, Senin (18/9/2023).

Ia menambahkan, pada Minggu (17/9/2023) malam, sekitar seratus lebih warga ikut mencari Nalaosi, namun sampai hari ini belum ditemukan juga.

Keluarga lain sudah menyebarkan berita kehilangan ini diakun sosial media terutama Facebook. Berharap ada salah seorang warganet yang berjumpa dengan korban.

Salah satu pemilik akun Faceebok, Jasrun Al Ambuaty ikut membagikan berita ini. "Dicari nenek Nalaosi, asal dari katolemando, katanya dari kemarin sore dia jalan sampai hari ini belum ditemukan. Bagi yang menemukan hubungi normow ini 082287598556," tulisnya dalam unggahan facebooknya dibarengi foto korban. (B)

Penulis: Febriyani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga