adplus-dvertising

Neymar Dipastikan Absen Dalam Laga PSG vs Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champions

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Jumat, 12 Februari 2021
727 dilihat
Neymar Dipastikan Absen Dalam Laga PSG vs Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champions
Neymar cedera dan dipastikan absen dalam laga PSG vs Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champions. Foto: Repro Okezone.com

" Saat ini sulit untuk mengatakannya. Bisakah dia berada di sana minggu depan? Saya perlu lebih banyak waktu dan lebih banyak info untuk mencari tahu. "

PARIS, TELISIK.ID - Kabar buruk datang dari Paris Saint-Germain (PSG) jelang kembalinya sang raksasa Prancis ke ajang Liga Champions 2020-2021.

PSG dipastikan tanpa winger andalan mereka yakni Neymar Jr, kala menghadapi Barcelona pada lag pertama di babak 16 besar liga Champion yang akan digelar pada Rabu (17/2/2021) pekan depan.

Hal ini diketahui lewat rilis di laman resmi tim seperti dikutip melalui Okezone.com, Jumat (12/2/2021).


Kubu PSG memastikan sang pemain andalannya itu harus menepi lebih lama untuk masa pemulihan cedera.

Saat ini, eks mantan penggawa Santos FC tersebut masih dalam penanganan medis, hingga harus beristirahat minimal selama empat pekan lamanya.

Baca juga: Inter Milan Tersingkir di Coppa Italia, Antonio Conte Kesal hingga Acungkan Jari Tengah

Neymar diketahui mengalami masalah pada pangkal pahanya. Cederanya didapat saat winger 29 tahun ini membela timnya menghadapi SM Caen di ajang Piala Prancis 2020-2021 sebelumnya.

Absennya Neymar di ajang Liga Champions jelas akan menjadi kendala cukup besar bagi skuad Les Parisiens. Sebab, mereka akan bertandang di Camp Nou stadium yang juga markas Barcelona sendiri.

Meski masih menyisakan waktu kurang lebih satu pekan lagi, Neymar tetap dipastikan tidak tampil menyusul cederanya yang tidak bisa pulih dalam waktu dekat.

Pelatih PSG yakni Mauricio Pochettino mengaku belum bisa memastikan tampilnya Neymar pada pertandingan melawan Barcelona pekan depan.

“Saat ini sulit untuk mengatakannya. Bisakah dia berada di sana minggu depan? Saya perlu lebih banyak waktu dan lebih banyak info untuk mencari tahu,” tutur Pochettino. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga