Nikahi 7 Wanita Sekaligus, Pria Ini Digilir Berhubungan Seks dan Buat Peraturan Mengejutkan Para Istri

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 25 September 2022
0 dilihat
Nikahi 7 Wanita Sekaligus, Pria Ini Digilir Berhubungan Seks dan Buat Peraturan Mengejutkan Para Istri
Praktek poligami memang kerap dijumpai. Namun, tak hanya satu atau dua, pria ini justru memiliki 7 orang istri. Istimewa adalah mereka semua tinggal di rumah yang sama. Foto: Gridpop

" Praktek poligami memang kerap dijumpai. Namun, tak hanya satu atau dua, pria ini justru memiliki 7 orang istri. Istimewanya adalah mereka semua tinggal di rumah yang sama "

INGGRIS, TELISIK.ID - Praktek poligami memang kerap dijumpai. Namun, tak hanya satu atau dua, pria ini justru memiliki 7 orang istri. Istimewanya adalah mereka semua tinggal di rumah yang sama.

Melansir eva.vn, pria ini adalah Philip Sharp, seorang lelaki yang memproklamirkan diri sebagai rabi. Dia juga dikenal sebagai pengusaha barang antik yang cukup sukses dan memiliki rumah sekitar Rp 9,8 miliar di desa Whatlington, East Sussex, Inggris.

Mr Philip mulai dikenal publik pada tahun 2006 ketika ia mengungkapkan bahwa ia memiliki total 7 istri. Faktanya, satu-satunya istri Philip yang menikah secara resmi adalah Ny. Hadass, seorang Israel tetapi mereka berpisah pada tahun 1999 setelah Philip mengatakan bahwa dia berencana untuk menikahi lebih banyak istri baru.

Bahkan saat berbulan madu dengan istri pertamanya, Philip menggoda istri lain dan menuntut agar Hadass berhubungan seks siang dan malam. Setelah cerai dari Hadass, Philip menikah dengan 7 istri secara bergantian, tetapi tidak secara hukum.

Baca Juga: Tiduri 3000 Wanita Cantik, Kakek Ini Siapkan Rp 1,7 Miliar Buat Gadis yang Membunuhnya Lewat Seks

Ketujuh istri ini masing-masing adalah Judith, berusia 61 tahun; Tracey, berusia 53 tahun, Hannah berusia 62 tahun, Vreni, Margo, Chava semuanya berusia 76 tahun dan terakhir Karyn, kini berusia 41 tahun.

Melansir gridpop.id, sejak kisah pria Inggris yang menikahi 7 istri ini diketahui media, banyak orang mulai membahas, bahkan mengkritik dan meragukan hubungan dalam keluarga ini. Namun, sebaliknya, 7 pernikahan Philip sangat mulus dan harmonis.

Philip belum secara resmi mendaftarkan pernikahannya dengan istri mana pun, tetapi mereka semua tinggal di rumah yang sangat nyaman. Berbagi tentang keputusannya untuk memiliki banyak istri sekaligus, Philip berkata bahwa Tuhan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah raja Perjanjian Lama yang dilahirkan kembali.

Jadi, selain memiliki istri di atas hukum, Philip perlu mengisi "haremnya" dengan "istri yang setia dan tidak ada yang terdaftar secara hukum". Pernyataan Philip telah dikritik oleh banyak orang, tetapi pria ini tidak mempermasalahkannya.

Untuk menciptakan keadilan bagi istri-istrinya, Philip juga membagi rumah mewahnya menjadi kamar-kamar terpisah, setiap istri diizinkan untuk tinggal di satu kamar.  

Setiap hari dalam seminggu, dia akan berhubungan seks dengan istri yang berbeda. Philip berkata: "Kami tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi. Saya tidak pernah memberikan istri saya pil kecuali dia tidak ingin punya anak."

Margo, istri kelima Mr Philip, berkata: "Saya tidak pernah memiliki hubungan yang serius sampai saya bertemu Philip di gereja. Saya ingin memiliki hubungan biasa hanya dengan satu suami. dan takut untuk berbicara tentang menikah dengannya. Tapi Tuhan menyuruh saya melakukannya. Selama 2 tahun pertama, saya sangat cemburu pada istri lain. Saya memberi tahu Philip bahwa dia harus belajar berbagi. dan sekarang semuanya baik-baik saja. Sekarang, saya merasa beruntung anak-anak saya memanggil istri lain "ibu ". Saya sepenuhnya mempercayai mereka untuk anak-anak saya."

Vreni, istri keempat, juga menambahkan: "Awalnya, saya sangat khawatir tentang apa yang akan dipikirkan keluarga dan teman-teman saya, tetapi kemudian saya menyadari bahwa pikiran saya lebih penting. Saya tidak ingin memakai riasan yang cantik untuk menjadi cantik. tampil di depan siapa pun selain Philip. Saya suka mengikuti aturannya.

Istri Philip harus selalu memakai topi untuk menutupi rambut mereka di depan pria lain, mengikuti aturan dan peraturan pekerjaan rumah yang diinginkan Tuan Philip. Mereka juga harus puas bahwa tidak akan ada pernikahan yang layak.

Philip mengatakan pernikahan mereka hanya dimulai saat mereka berhubungan seks untuk pertama kalinya.Karena setiap istri memiliki pekerjaan dan gajinya sendiri, Pak Philip hanya perlu menghabiskan sekitar 400 pound sebulan (hampir Rp 8 juta) untuk membayar tagihan di rumah.  

Baca Juga: Pria Ini Punya 130 Istri dan 210 Anak, Pikat Wanita dengan Jurus Kilat

“Tidak ada pamrih pada seks. Itu tergantung pada posisi saya dengan masing-masing istri secara emosional dan spiritual. Saya menghabiskan waktu saya dengan siapa pun yang saya suka, dan itu biasanya istri yang saya rasakan. Ketika mereka bertengkar, saya mengadakan pertemuan keluarga dan istri-istri lain bertindak sebagai juri untuk kita selesaikan," tambah Mr. Philip.  

Namun pada November 2018, Ibu Karyn, istri ke-7, memutuskan untuk meninggalkan Pak Philip karena merasa perasaannya sudah tidak hangat lagi.Ms Karyn mengatakan dia muak dengan tirani dan kepatuhan kepada Mr Philip, dan mempertanyakan perasaannya untuk istri yang berbeda.Keduanya memiliki banyak konflik, bahkan bertengkar secara intens.

Pada akhirnya, Ms Karyn diterima untuk pergi untuk menjalani kehidupan yang berbeda.Pada bulan Desember 2019, Bapak Philip meninggal dunia pada usia 60 tahun karena sakit.Hingga saat itu, ia memiliki total 19 anak dengan 7 istri.Menurut keinginan terakhirnya, ia dimakamkan di Pemakaman Old Bushey, dekat makam ibunya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga