Nongkrong di OT Coffee Tempat Estetik jadi Incaran Instagramable

Erni Yanti, telisik indonesia
Rabu, 14 Juni 2023
0 dilihat
Nongkrong di OT Coffee Tempat Estetik jadi Incaran Instagramable
Susana ramai pengunjung OT Coffee, membuat nyaman untuk duduk berlama-lama menikmati pemandangan. Foto: Erni Yanti /Telisik

" OT Coffee menjadi rekomendasi tempat nongkrong dengan view estetik, menawarkan keindahan alam menakjubkan juga bernuansa moderen "

KENDARI, TELISIK.ID - OT Coffee menjadi rekomendasi tempat nongkrong dengan view estetik, menawarkan keindahan alam menakjubkan juga bernuansa moderen.

OT Coffee menjadi salah satu tempat favorit untuk berkumpul menikmati kebersamaan, saat weekend maupun waktu senggang.

Keindahan alam yang ditawarkan OT Coffee, sejauh mata memandang berpadu pesona Teluk Kendari dengan hamparan angin sepoi-sepoi membuat pengunjung semakin terpukau.

Lokasi OT Coffee itu berada di Jalan Madusila No 7, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Manager OT Coffee Kendari, Lukman mengungkapkan, cafe itu didesain dengan konsep wisata yang berbeda di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Marina Togo Mowondu, Tempat Nongkrong Favorit di Pulau Wangi-Wangi Wakatobi

"Untuk desain pariwisata, konsepnya mungkin seperti di Bali dengan spot foto ala luar negeri dengan kualitas lebih bagus," ungkap Lukman, Rabu (14/6/2023).

Adapun konsep yang lain didesain langsung dengan owner melalui pemikiran-pemikiran yang dikembangkan, salah satunya akan dibuat patung harimau sebagai ikon.

Meski pembangunan OT Coffee belum sepenuhnya rampung masih tahap 70?n masih banyak pembangunan yang akan ditambah, namun pengujung sudah mencapai ratusan.

"Kami masih terbatas di fasilitas terutama kursi, di awal kami nda batasi cuman untuk menjaga kekecewan dari pengujung makanya dibatasi," tambah Lukman

Selain itu, akan terus diperbaiki dan ditambah seperti panggung di atas air dan permainan bebek untuk anak-anak. Kemudian dari dapur OT Coffee akan dibuat menjadi dua tingkat, dengan model outdoor agar pengunjung lebih nyaman.

Selain itu, OT Coffee memiliki menu andalan yang digemari pengunjung dan belum ada di cafe-cafe lain, yakni pisang goreng ot, yang dipakai pisang goreng ori berbeda sehingga penjualan menu itu mencapai rating tertinggi di banding menu lain.

Adapun yang membedakan dari cafe yang lain yakni terdapat pada view, di mana beberapa pengunjung suka akan tampilan view yang diberikan sehingga banyak instagramable tidak melewati tempat ini.

Baca Juga: Intip Tempat Nongkrong Keluarga Baru di KM 40 Kendari

Salah seorang pengunjung, Andrian melihat OT Coffee menjadi salah satu tempat nongrong yang pas di sore hari bersama teman-teman.

"Ini salah satu tempat nongrong yang keren, duduk bersama teman-teman menikmati suasana sore hari dengan segar," ucap Andrian.

Sementara Handra, pertama melihat postingan di tiktok langsung antusias untuk berkunjung melihat nuansa cafe yang keren, juga pemandangan alam terbuka.

"Viewnya bagus, menarik perhatian pengunjung untuk berfoto sembari menikmati suasana pinggir laut. Pokoknya suka," ucap Handra. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga