Oknum TNI Tiduri Istri Polisi, Keduanya Ditembak Suami Pelaku

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Sabtu, 16 Mei 2020
0 dilihat
Oknum TNI Tiduri Istri Polisi, Keduanya Ditembak Suami Pelaku
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo. Foto: Rezky Mas'ud/Telisik

" Memang benar ada penembakan istri polisi yang kedapatan selingkuh, tapi pihak kami (Humas Polda) belum mendapatkan laporan secara lengkap mengenai kronologisnya. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Pasangan selingkuh kedapatan sedang berhubungan badan. Nahasnya, mereka kepergok oleh suami pelaku. Tak ayal, sang suami menembak istri dan selingkuhannya hingga bersimbah darah.

Sang istri berinisial H (42) dan pasangan selingkuhnya, yang merupakan oknum anggota TNI, keduanya ditembak oleh HR (47), yang berprofesi sebagai anggota Polri di lingkup Polda Sulsel berpangkat brigadir.

Setelah dihujani tembakan, keduanya terluka parah. Aksi penembakan tersebut terjadi di rumah kontrakan H dan HR di BTN Kolakolasa, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (14/5/2020) malam.

 

Baca juga: Diduga Dibunuh, Anggota TNI Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula ketika Bripka HR baru saja tiba di rumahnya dari Kota Makassar, Kamis (14/5/2020) malam dan mendapati sebuah motor trail asing terparkir di halaman rumahnya.

Tak berselang berapa lama, Bripka HR dengan mengendap-endap masuk ke dalam rumah dan seketika melihat sang istri sedang bermesraan di dalam kamar dengan lelaki yang tidak dikenalnya.

Berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan Polres Jeneponto, dan surat-surat identitas yang dimilikinya, diketahui bahwa pelaku adalah oknum anggota TNI.

Baca juga: Begini Fakta Kronologi Pembunuhan TNI di Baubau

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat dimintai keterangan terkait penembakan tersebut enggan berkomentar banyak, dikarenakan belum mengetahui dengan jelas kronologis kejadian tersebut.

"Memang benar ada penembakan istri polisi yang kedapatan selingkuh, tapi pihak kami (Humas Polda) belum mendapatkan laporan secara lengkap mengenai kronologisnya," tutup Kombes Pol Ibrahim Tompo di Mapolda Sulsel.

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Rani

Baca Juga