Operasi Mantap Praja Anoa, Polres Muna Siap Amankan Pilkada

Sunaryo, telisik indonesia
Rabu, 31 Juli 2024
0 dilihat
Operasi Mantap Praja Anoa, Polres Muna Siap Amankan Pilkada
Kapolres Muna, AKBP Indra Sandy Purnama Sakti memimpin rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Mantap Praja Anoa. Foto: Sunaryo/Telisik

" Kepolisian Resor (Polres) Muna mulai mempersiapkan Operasi Mantap Praja Anoa dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 27 November 2024 di Muna dan Muna Barat "

MUNA, TELISIK.ID - Kepolisian Resor (Polres) Muna mulai mempersiapkan Operasi Mantap Praja Anoa dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 27 November 2024 di Muna dan Muna Barat.

Langkah yang dilakukan institusi Bhayangkara itu dengan menjalin koordinasi pada seluruh stakeholdaer demi menciptakan pilkada yang aman dan damai.

"Sinergitas terus kita tingkatkan, sehingga dapat menciptakan pilkada yang nyaman dan sejuk," kata Kapolres Muna, AKBP Indra Sandy Purnama Sakti, Rabu (31/7/2024).

Prinsipnya, Polres telah siap dalam mengamankan jalannya seluruh tahapan pilkada. Di balik itu juga, dibutuhkan peran serta dukungan pemerintah daerah (Pemda), Forkopimda, penyelenggara pemilu, partai politik dan masyarakat.

Baca Juga: Ini Kendaraan dan Alat Khusus Polda Sulawesi Tenggara untuk Pengamanan Pemilu 2024

Baca Juga: Pj Gubernur Pimpin Pengamanan Pemilu di Polda Sulawesi Tenggara

"Koordinasi dan kolaborasi harus terus kita tingkatkan," pintanya.

Sementara itu, Kajari Muna, Robin Abdi Ketaren menerangkan, koordinasi lintas sektoral sangat penting dilakukan, sehingga persoalan-persoalan yang timbul dapat diselesaikan bersama-sama. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga