Paripurna DPRD Peringatan HUT ke-193 Kota Kendari, Pemkot Terus Evaluasi Pembangunan Kota

Erni Yanti, telisik indonesia
Kamis, 09 Mei 2024
0 dilihat
Paripurna DPRD Peringatan HUT ke-193 Kota Kendari, Pemkot Terus Evaluasi Pembangunan Kota
Foto bersama usai Kontrasi rapat paripurna di Kantor DPRD Kota Kendari. Foto: Ist.

" DPRD Kota Kendari menggelar rapat paripurna peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari di Gedung DPRD Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - DPRD Kota Kendari menggelar rapat paripurna peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari di Gedung DPRD Kota Kendari, Kamis (9/5/2024).

Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan menyampaikan, momen HUT ke-193 Kota Kendari ini menjadi refleksi dan evaluasi segala usaha dalam membangun Kota Kendari menjadi kota yang aman nyaman dan bahagia.

Rapat Paripurna DPRD Kota Kendari dalam rangka peringatan HUT ke-193 Kota Kendari. Foto: Erni Yanti/Telisik

 

"Tantangan kita saat ini adalah menjadikan kota yang bebas banjir, hijau, berbudaya dan religius, dan minim tindakan kriminalnya," kata Subhan.

Baca Juga: Pria Asal Kendari Ajak YouTuber Cantik Korea Mampir ke Hotel di Manado Viral, Netizen: Botak Cabul

Hal itu dilakukan, kata dia, dapat dilakukan melalui kerjasama, baik dari pemerintah maupun masyarakat untuk ikut andil dalam membangun Kota Kendari.

Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup dan Ketua DPRD Kota Kendari bersama istri. Foto: Erni Yanti/Telisik

 

"Apa yang dicapai hari ini tidak lepas dari kebersamaan kemitraan dan keharmonisan antara pemerintah, DPRD, Forkopimda dan seluruh masyarakat Kota Kendari, semua itu menjadi kebanggaan kita," pungkas Subhan.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat dan pemerintah untuk bahu membahu membangun Kota Kendari, agar menjadi kota yang mampu menjadi tumpuan harapan.

"Saya yakin dengan modal rasa cinta dan bangga terhadap daerah kelak akan termanifestasi dalam karya-karya l. Mudah-mudahan dimomen HUT ke-193 Kota Kendari menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya ," tutur Subhan.

Foto bersama Pj Wali Kota Kendari Muhammad dan DPRD Kota Kendari. Foto: Erni Yanti/Telisik

 

Sementara itu, Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup menyampaikan bahwa saat ini terus melakukan perbaikan dan penataan wajah untuk Kota Kendari yang lebih baik.

Baca Juga: Ahmad Safei Terpilih jadi Ketua Tim Pemenangan Lukman Abunawas

"Perbaikan infrastruktur terus dilakukan sebagian  langkah kongkrit penataan wajah Kota Kendari sebagai cermin Sulawesi Tenggara," kata Yusup.

Yusuf mengaskan, dalam proses penataan dan perbaikan kota juga membutuhkan kerjasama dan dukungan dari elemen masyarakat.

"Perbaikan drainase dalam rangka pengurangan banjir, taman kota dan penerangan jalan yang semua itu adalah program prioritas pemerintah Kota Kendari," ucap Yusup. (B-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga