Pasangan Giona Nur Alam-Subhan Terima Rekomendasi DPP PKS untuk Pilwali Kota Kendari

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 10 Juli 2024
0 dilihat
Pasangan Giona Nur Alam-Subhan Terima Rekomendasi DPP PKS untuk Pilwali Kota Kendari
Pasangan Giona Nur Alam-Subhan terima rekomendasi DPP PKS untuk Pilwali Kota Kendari. Foto: Screenshot video

" DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan rekomendasi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari kepada Giona Nur Alam dan Subhan "

KENDARI, TELISIK.ID - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan rekomendasi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari kepada Giona Nur Alam dan Subhan.

Dalam video berdurasi 52 detik yang diterima Telisik.id, memperlihatkan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu memberikan secara langsung surat rekomendasi kepada pasangan Giona Nur Alam dan Subhan yang didampingi oleh Ketua DPW PKS Sulawesi Tenggara, Yaudu Salam Ajo.

"Hari ini saya serahkan surat keputusan DPP PKS tentang penunjukan Giona Nur Alam sebagai calon Wali Kota Kendari dan Subhan sebagai calon Wakil Wali Kota Kendari," kata Ahmad Syaikhu.

Baca Juga: La Ode Ahmad Monianse Terima Surat Tugas dari PDIP Sebagai Bakal Calon Wali Kota Baubau

Ahmad Syaikhu berharap dengan adanya SK ini dapat menjadi awal kesuksesan Giona Nur Alam dan Subhan dalam memimpin Kota Kendari kedepan.

Ahmad Syaikhu meminta kepada seluruh struktur partai baik dari pusat, DPW, DPD dan DPC diinstruksikan untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Kota Kendari.

Baca Juga: Partai Gerindra Keluarkan Rekomendasi untuk 6 Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah di Sulawesi Tenggara

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sulawesi Tenggara, Yaudu Salam Ajo saat dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan SK rekomendasi ini sudah final.

Kata dia, ada instruksi Presiden PKS agar pengurus PKS Kota Kendari sampai tingkat ranting untuk memenangkan pasangan Giona-Subhan. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga