Paslon Bupati - Wakil Bupati Bombana Hasrat - Rifai Jalan Santai Bareng Ribuan Warga

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Minggu, 22 September 2024
0 dilihat
Paslon Bupati - Wakil Bupati Bombana Hasrat - Rifai Jalan Santai Bareng Ribuan Warga
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bombana, Hasrat - Rifai memberikan doorprize bagi peserta jalan santai, Minggu (22/9/2024). Foto: Melsandy Wauda/Telisik

" Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bombana, Hasrat - Rifai, menyelenggarakan jalan santai bersama warga pada Minggu (22/9/2024) "

BOMBANA, TELISIK.ID – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bombana, Hasrat - Rifai, menyelenggarakan jalan santai bersama warga pada Minggu (22/9/2024).

Jalan santai ini dihadiri oleh ribuan warga Bombana, dimulai dari posko pemenangan dan berakhir di Alun-Alun Kasipute.

Dengan tagline "Harus Anak Bombana," calon Wakil Bupati Rifai Gunawas menyempatkan diri berorasi. Ia menekankan pentingnya anak-anak daerah untuk tampil dan memimpin kampung mereka. “Anak Bombana harus tampil dan memimpin daerahnya,” tegas Rifai.

Baca Juga: Undian Nomor Urut, KPU Kolaka Utara Batasi 100 Pendukung Paslon Bupati - Wakil Bupati

Sementara itu, calon Bupati Hasrat Haji Nabi menjelaskan bahwa niatnya maju dalam Pilkada 2024 adalah panggilan jiwa sebagai anak daerah untuk membangun Bombana lebih sejahtera.

Ia menyoroti beberapa program yang belum tuntas dan bantuan yang masih kurang tepat sasaran. “Itulah sebabnya saya sebagai anak asli Bombana datang untuk memberikan perubahan,” ujarnya.

Baca Juga: KPU Tetapkan Tiga Pasangan Calon pada Pilkada Kolaka Utara 2024

Selain jalan santai, Hasrat - Rifai juga menghibur warga dengan menghadirkan artis lokal dan nasional.

Kegiatan ini menyediakan beberapa doorprize antara lain rice cooker, sepeda, sepeda listrik, kipas angin, kulkas, mesin cuci, dan paket umrah. (B)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga