Patah Hati, Wanita Ini Nekat Lompat dari Jembatan Teluk Kendari

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 11 Desember 2020
0 dilihat
Patah Hati, Wanita Ini Nekat Lompat dari Jembatan Teluk Kendari
Seorang wanita nyaris lompat dari Jembatan Teluk Kendari. Foto: Ist.

" Setelah mengamankan wanita itu, kami langsung membawanya ke Puskesmas Kandai. Saat siuman, kami mulai interogasi kenapa sampai nekat ingin bunuh diri dan wanita itu menjawab ia kecewa dan patah hati ditinggal pacarnya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita berinisial A (25) sempat menggegerkan warga sekitar karena coba melakukan aksi bunuh diri di Jembatan Teluk Kendari.

Aksi A dipicu karena kecewa dan sakit hati akibat ditinggalkan oleh pacarnya. Untung saja, rencana bunuh dirinya itu berhasil digagalkan polisi.

Kapolsek Kandai, Kompol Redi Hartono menjelaskan, sekira pukul 11.00 Wita hari ini, Jumat (11/12/2020), ia menerima laporan dari masyarakat yang menginformasikan bahwa ada seorang perempuan yang berdiri di Jembatan Teluk Kendari dan hendak melompat ke laut atau bunuh diri.

Sesaat setelah menerima laporan itu Redi memerintahkan anggotanya untuk menggagalkan aksi wanita tersebut.

Baca juga: Ustaz Yusuf Mansur Positif COVID-19, Bagikan Tips Pengobatan Islami

"Setelah mengamankan wanita itu, kami langsung membawanya ke Puskesmas Kandai. Saat siuman, kami mulai interogasi kenapa sampai nekat ingin bunuh diri dan wanita itu menjawab ia kecewa dan patah hati ditinggal pacarnya," ungkap Redi pada Telisik.id, Jumat (11/12/2020).

Redi juga menambahkan, saat ini wanita tersebut sudah dibawa ke rumah orang tuanya di Pelelangan Pondok Putih Sunami, Kelurahan Sodohoa, Kecamatan, Kendari Barat, Kota Kendari.

"Pekerjaan wanita itu adalah karyawan di salah satu rumah makan di Kota Kendari. Tadi kami sudah antar di rumahnya dan diterima oleh ibunya," pungkas Rudi. (A)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga