Pecahkan Rekor Dunia dengan Tiduri 57 Wanita dalam 24 Jam, Pria Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 19 Februari 2022
0 dilihat
Pecahkan Rekor Dunia dengan Tiduri 57 Wanita dalam 24 Jam, Pria Ini Dilarikan ke Rumah Sakit
Ilustrasi berhubungan badan. Foto: Theasian

" Seorang pria dari Singapura baru-baru ini berhasil memecahkan rekor dunia karena melakukan hubungan intim dengan 57 perempuan berbeda dalam periode 24 jam "

KENDARI, TELISIK. ID - Seorang pria dari Singapura baru-baru ini berhasil memecahkan rekor dunia karena melakukan hubungan intim dengan 57 perempuan berbeda dalam periode 24 jam.

Dilansir dari mensxp.com, rekor ini ia lakukan saat berada di sebuah acara tahunan yang dijalankan oleh tempat bordil di Praha, Republik Ceko.

Pria 34 tahun yang tidak mau disebutkan namanya ini menceritakan kepada wartawan bahwa ia telah berlatih keras selama berbulan-bulan untuk memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang seorang pria berusia 55 tahun.

“Saya pecandu seks. Ketika mengetahui bahwa ada rumah bordil yang memiliki catatan rekor seperti itu saya harus mencobanya,” ucapnya.

Rekor tersebut berlangsung di Praha, Republik Ceko, sebagai bagian dari sebuah acara tahunan yang diselenggarakan tempat prostitusi setempat.

“Saya menganggapnya sangat serius. Seperti seorang atlet yang mempersiapkan diri melakukan maraton.”

Baca Juga: Bosan dengan COVID-19, Negara-Negara Ini Akan Hidup Normal

Pada tengah hari, ia sudah tidur dengan 29 wanita. Setelah itu ia mulai mengalami kram. Namun ada seorang fisioterapis yang datang untuk memberinya pijatan.

Dilansir Liputan6.com, penyelenggara mengatakan, jika para peserta rekor dunia tidak diizinkan membawa obat untuk meningkatkan ereksi mereka. Pria Singapura itu akhirnya lulus tes karena terbebas dari obat kuat.

Selain itu, untuk setiap sesi, peserta harus melakukan ejakulasi lebih dari 5ml air mani. Penyelenggara bertugas untuk mengukur jumlah cairan yang diejakulasi oleh para peserta di akhir sesi.

Baca Juga: Ratusan Orang di Negara Ini Minta Dijebloskan ke Penjara, Ini Alasannya

"Begitu dia menyelesaikan pasangannya yang ke-57, dia dibawa ke rumah sakit untuk merawat penisnya," kata seorang penyelenggara.

Namun tetap tidak mudah. Menurut laporan, pria asal Singapura ini langsung dilarikan ke rumah sakit.

Pemegang rekor sebelumnya adalah seorang aktor porno Amerika yang berhasil tidur dengan 55 perempuan dalam periode 24 jam pada tahun 1983 sebagai aksi promosi untuk sebuah film baru. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga