Pelantikan Wawali Kendari Segera Digelar

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 30 April 2020
0 dilihat
Pelantikan Wawali Kendari Segera Digelar
Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran. Foto: Kardin/Telisik

" Sudah terima melalui file yang dikirim di WhatsApp melalui staff saya yang masih tertinggal di Jakarta. "

KENDARI, TELISIK.ID - Surat Keputusan (SK) pelantikan Wakil Wali (Wawali) Kota Kendari, Siska Kirana Imran akhirnya telah sampai di tangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra, La Ode Ali Akbar menerangkan, pihaknya telah menerima SK pelantikan Wawali Kendari, meski hanya melalui file saja.

"Sudah terima melalui file yang dikirim di WhatsApp melalui staff saya yang masih tertinggal di Jakarta," ujarnya, Kamis (30/4/2020).

Setelah menerima SK tersebut, dirinya langsung akan menghadap Gubernur Ali Mazi untuk menetapkan jadwal pelantikan Wawali Kendari.

Baca juga: Siswa SMA, SMK, SLB dan Guru Honorer Dapat Bantuan Dikbud Sultra

"Jadwal pelantikan itu kebijakan pimpinan, tapi menurut saya tidak akan lama, paling lambat itu minggu depan sudah pelantikan," paparnya.

La Ode Ali Akbar mengaku, kini pihaknya telah menyiapkan segala kebutuhan pelantikan termasuk soal undangan para tamu yang bakal dibatasi nantinya.

"Pelantikan nanti di Rujab Gubernur. Undangan itu hanya belasan orang saja, seperti untuk gubernur dan wakil gubernur, wali kota, DPRD dan orang-orang yang berkepentingan saja, seperti baca doa dan lain-lain," pungkasnya.

Reporter: Kardin

Editor: Rani

Baca Juga