Pemain Argentina Seharga Rp 700 Miliar Ini Tak Mau Anggap Remeh Timnas Indonesia, Sangat Penting

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 03 Juni 2023
0 dilihat
Pemain Argentina Seharga Rp 700 Miliar Ini Tak Mau Anggap Remeh Timnas Indonesia, Sangat Penting
Argentina akan menjajal kekuatan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno 19 Juni 2023 mendatang. Foto: Bolanet

" Argentina akan menjajal kekuatan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno 19 Juni 2023 mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Argentina akan menjajal kekuatan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno 19 Juni 2023 mendatang.

Menghadapi Timnas Indonesia, salah satu penggawa Argentina, Alexis Mac Allister mengaku bahwa pertandingan tersebut sangat penting dan tidak bisa dipandang remeh. 

“Saya pikir (pertandingan) kalender FIFA ini akan menjadi sangat penting untuk melihat tim, dan menyesuaikan detail,” ujar Mac Allister dilansir dari Infobae, Sabtu (3/6/2023).

Ditambahkan gelandang yang dirumorkan tengah diincar oleh Liverpool ini, FIFA Matchday bisa membawa dampak positif untuk Argentina saat akan hadapi babak kualifikasi Piala Dunia. 

Baca Juga: Tumpukan Masalah Messi Jelang Argentina vs Timnas Indonesia, Masa Depan Tidak Jelas

“Mudah-mudahan saat kualifikasi (Piala Dunia) tim Argentina menjadi baik. Saya merasa ada hubungan yang baik di antara pemain, ada getaran yang baik, dan itu sangat membantu kami," jelas pemain berbandrol Rp 703 miliar. 

Dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id Pelatih Argentina, Lionel Scaloni sudah mengumumkan nama-nama yang akan bertanding pada FIFA Matchday Juni 2023. Nama Lionel Messi termasuk di dalamnya. 

Kiper: Emiliano Martnez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Ajax), Walter Benitez (PSV).

Belakang: Nahuel Molina (Atltico Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero (Tottenham), Leonardo Balerdi (Marseille), Nicolas Otamendi (Benfica), Nicolas Tagliafico (Lyon), Marcos Acuna (Sevilla), Facundo Medina (Lens).

Baca Juga: Ternyata Indonesia Setara Argentina Soal Ini, Lionel Messi Kaget

Gelandang: Leandro Paredes (Juventus), Guido Rodriguez (Real Betis), Enzo Fernandez (Chelsea), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Thiago Almada (Atlanta United), Giovani Lo Celso (Villarreal), Alexis Mac Allister (Brighton).

Penyerang: Angel Di Maria (Juventus), Lucas Ocampos (Sevilla), Lionel Messi (PSG), Julian Alvarez (Manchester City), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Alejandro Garnacho (Manchester United), Giovanni Simeone (Napoli). (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga