Pembangunan Kantor Wali Kota Sudah Capai 70 Persen

Muhammad Ilwanto, telisik indonesia
Senin, 07 Februari 2022
0 dilihat
Pembangunan Kantor Wali Kota Sudah Capai 70 Persen
Wali Kota Kendari saat memantau progres pembangunan kantor wali kota yang baru. Foto: Muhammad Ilwanto/Telisik

" Progres pembangunan Kantor Wali Kota Kendari kini sudah mencapai 70 persen "

KENDARI, TELISIK.ID - Progres pembangunan Kantor Wali Kota Kendari kini sudah mencapai 70 persen. Di mana ini telah sesuai dengan perencanaan yang telah diperkirakan sebelumnya.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, tahapan demi tahapan terus dilakukan sampai sekarang. Karena bagaimanapun Kantor Wali Kota Kendari akan menjadi pusat pelayanan bagi seluruh masyarakat.

"Sampai detik ini masih dalam proses membangun, bisa dilihat setiap saatnya mengalami peningkatan. Dan pastinya ini akan terus digenjot agar bisa terselesaikan dengan cepat, dengan mengutamakan kualitas," ungkapnya saat ditemui seusai upacara bendera di halaman kantor wali kota yang baru, Senin (7/2/2022).

Kader Partai PKS tersebut menjelaskan, secara struktur, bangunan kantor yang disebut Balaikota itu, sudah selesai, bahkan lantai 9 sudah rampung. Hanya tinggal arsitekturnya yang masih dalam tahapan pengerjaan.

Baca Juga: Dalam Sepekan, Positif COVID-19 di Sultra Tembus 61 Kasus

"Sisa 30 persen saja tahapan pembangunan bagian arsitektur, lainnya sudah rampung semua. Tentu kita berharap ke depan kantor ini bisa betul-betul difungsikan dengan sangat baik. Di mana menjadi tempat pelayanan publik terbaik bagi seluruh masyarakat Kota Kendari," pungkasnya. (C)

Baca Juga: Perumda Belum Tentukan Besaran Tarif Sewa Pedagang di Tambat Labuh Kendari

Reporter: Muhammad Ilwanto

Editor: Haerani HambaliĀ 

Baca Juga