Logo Telisik.id

Pemuda Panca Marga Siap Berkontribusi untuk Pembangunan Kota Kendari

1377 dibaca Pemuda Panca Marga Siap Berkontribusi untuk Pembangunan Kota Kendari

Suasana pelantikan Pemuda Panca Marga Kota Kendari. Foto: Fifty Kosam/Telisik.

" Pemuda Panca Marga siap bersinergi, bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Kota Kendari, mewujudkan Kota Kendari sebagai kota layak huni, berbasis ekologi dan teknologi."

KENDARI, TELISIK.ID - Pengurus emuda Panca Marga Cabang Kota Kendari resmi dilantik oleh Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, pada Senin (6/10/2020).

Sebanyak 30 orang dikukuhkan sebagai pengurus pimpinan cabang Pemuda Panca Marga Kota Kendari untuk masa bakti 2020-2025

Pasca dilantik, Ketua Cabang Kota Kendari, Muhammad Sabri mengatakan, organisasi yang dipimpinnya siap berkontribusi dalam pembangunan kota.

"Pemuda Panca Marga siap bersinergi, bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Kota Kendari, mewujudkan Kota Kendari sebagai kota layak huni, berbasis ekologi dan teknologi," jelasnya.

Tak hanya berkontribusi dalam pembangunan, dikatakan Sabri juga, organisasi tersebut siap melakukan penataan organisasi dan konsolidasi internal dan eksternal, serta bekerjasama dengan organisasi lain baik dari pemerintah daerah maupun Ormas kepemudaan lainnya.

Baca juga: Warga Kecamatan Kendari Keluhkan Sarana Air Bersih dan Penanganan Banjir ke Haerul Saleh

Sementara itu, Sulkarnain menyambut baik niat Pemuda Panca Marga mengambil bagian dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

"Pemerintah Kota Kendari membuka ruang untuk bagaimana sama-sama kita membangun Kota Kendari ini," tuturnya.

Selain itu, Sulkarnain mengharapkan program-program yang diusung dapat bermanfaat bagi warga Kota Kendari.

"Sekarang ini organisasi dituntut untuk berkontribusi secara real, makanya saya persilahkan Pemuda Panca Marga untuk menyusun programnya yang betul-betul bisa menyentuh kepentingan masyarakat Kendari, khususnya pemuda, banyak potensi yang bisa dikembangkan. Mudah-mudahan bisa bersinergi dengan pemerintah kota," tutupnya (B)

Reporter: Fifty Kosam

Editor: Kardin

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video