Pengusaha Jakarta Asal Muna Hadiahkan Sepatu ke Pelajar SMAN 1 Lohia Peserta Tri Lomba Juang

Sunaryo, telisik indonesia
Jumat, 27 September 2024
0 dilihat
Pengusaha Jakarta Asal Muna Hadiahkan Sepatu ke Pelajar SMAN 1 Lohia Peserta Tri Lomba Juang
Keluarga Siddiq menyerahkan bantuan sepatu kepada pelajar SMAN 1 Lohia yang mengikuti Tri Lomba Juang, Jumat (27/9/2024). Foto : Sunaryo/Telisik

" Aksi heroik pelajar SMAN 1 Lohia, Kabupaten Muna, yang memikul rekannya akibat kelelahan saat mengikuti Tri Lomba Juang pada 16 Agustus lalu, terus mendapatkan apresiasi "

MUNA, TELISIK.ID – Aksi heroik pelajar SMAN 1 Lohia, Kabupaten Muna, yang memikul rekannya akibat kelelahan saat mengikuti Tri Lomba Juang pada 16 Agustus lalu, terus mendapatkan apresiasi. Salah satu apresiasi datang dari pengusaha sukses Jakarta asal Muna, Siddiq A. Ashary.

Sebagai wujud dukungan, Siddiq memberikan bantuan sepatu kepada para pelajar yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Bantuan sepatu diserahkan oleh keluarganya, Riktamin, kepada Kepala SMAN 1 Lohia, La Ode Safiruddin, serta para pelajar peserta Tri Lomba Juang pada Jumat (27/9/2024).

“Bantuan ini sebagai apresiasi terhadap anak-anak kita yang dengan semangat mengikuti Tri Lomba Juang, meskipun mereka sudah lelah, tetapi tetap berusaha sampai ke garis finish,” kata Riktamin.

Baca Juga: Pjs Bupati Yuni Nurmalawati Ternyata Anak Mantan Sekda Muna

Baca Juga: Paslon Bahtera Janji Bawa Perubahan dan Buka Lapangan Kerja Baru di Muna

Kepala SMAN 1 Lohia, La Ode Safiruddin, juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Siddiq. Ia menekankan bahwa sepatu tersebut sangat berarti bagi para pelajar, karena mereka dapat langsung menggunakannya untuk bersekolah.

“Bantuannya sangat bermanfaat bagi anak-anak kami,” ujar Safiruddin.

Pasca viralnya video aksi heroik anak didiknya di media sosial, banyak pihak yang memberikan bantuan, termasuk Pemerintah Kabupaten Muna dan Dandim Surabaya. “Total bantuan yang kami terima sekitar kurang lebih Rp 28.900.000,” tuturnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editorr: Mustaqim

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga