adplus-dvertising

Penjual Gorengan Berparas Cantik di Yogyakarta, Menarik Banyak Pembeli

Affan Safani Adham, telisik indonesia
Selasa, 09 Juni 2020
4004 dilihat
Penjual Gorengan Berparas Cantik di Yogyakarta, Menarik Banyak Pembeli
Yossy penjual gorengan di kawasan Warung SGPC dan Sop Daging Pak Bari Jalan Kaliurang Sleman. Foto: Ist.

" Menurut pengakuannya, dia sudah membantu ibunya berjualan gorengan sejak masih di bangku SMP. Dan dia pun tak gengsi, walaupun hanya berjualan gorengan di pinggir jalan. "

YOGYAKARTA, TELISIK.ID - Belakangan ini, banyak sekali penjual makanan dengan paras cantik, yang akhirnya menarik banyak minat pembeli. Sebelumnya, ada penjual es kelapa cantik di Samarinda, yang juga viral di media sosial.

Kali ini, penjual gorengan yang ada di Yogyakarta, bikin gagal fokus para pembelinya. Pasalnya, penjual gorengan tersebut memiliki paras cantik. Dan sempat menjadi perbincangan hangat warga Yogyakarta karena paras cantiknya.

Menurut pengakuannya, dia sudah membantu ibunya berjualan gorengan sejak masih di bangku SMP. Dan dia pun tak gengsi, walaupun hanya berjualan gorengan di pinggir jalan.


Gorengan merupakan jajanan khas Indonesia yang kerap menarik perhatian untuk dijadikan camilan. Biasanya, dijual di pinggir jalan dan bisa dengan mudah ditemui para pembeli.

Namun, apa jadinya jika gorengan itu dipadukan dengan seorang penjual yang cantik? Pastinya malah bikin gagal fokus para pembeli. Terutama bagi kaum laki-laki.

Penjual gorengan yang parasnya cantik ini bernama Yossy. Akun instagramnya adalah @yossykartikaas.

Ternyata, penjual gorengan cantik ini adalah juga seorang selebgram dan model di Kota Yogyakarta.

Baca juga: Lima Pasien Corona di Bombana Sembuh, Tujuh Lainnya Masih Dirawat

Seperti dilansir dari akun Instagram @jogjafood, penjual gorengan cantik ini bisa ditemui di kawasan Jalan Kaliurang km 7. Tepatnya, di kawasan Warung SGPC dan Sop Daging Pak Bari Jalan Kaliurang, Sleman.

Adapun lapak gorengan tempat penjual cantik itu berada, sering disebut dengan "Gorengan Cah Ayu".

Untuk menu yang dijualnya sangat beragam, di antaranya ada bala-bala (bakwan sayur), pisang goreng, tahu isi, tape goreng dan mendoan, dengan harga yang sangat terjangkau. Biasanya gorengan itu dihargai Rp 2.000 untuk tiga macam.

Selain gorengan, ada juga hidangan lain yang tak kalah enaknya. Yaitu bihun goreng, mie goreng, dan capcay. Hidangan tersebut biasa dicampurkan dengan gorengan, lalu diberikan guyuran sambal.

Tak hanya itu saja. Penjual tersebut juga menjual risol mayonaise yang dibanderol dengan harga Rp 20 ribu isi lima.

Terakhir, ada bawang merah goreng yang dijual Rp 35 ribu untuk tiap toplesnya.

Reporter: Affan Safani Adham

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga