Perempuan Warga Baubau Meninggal di Bawah Tempat Tidur Diduga Akibat Tumor

Elfinasari, telisik indonesia
Selasa, 17 September 2024
0 dilihat
Perempuan Warga Baubau Meninggal di Bawah Tempat Tidur Diduga Akibat Tumor
jenazah korban WA (67) yang di duga meninggal akibat penyakit tumor yang telah lama di deritanya. Foto: Ist

" Seorang perempuan berinisial WA (67) ditemukan meninggal dunia di bawah tempat tidurnya di Lingkungan Banabungi, Kelurahan Sukanaeyo, Kecamatan Kokalukuna pada Senin malam (16/9/2024). Korban diduga telah meninggal lebih dari dua minggu dengan riwayat penyakit tumor di perut "

BAUBAU, TELISIK.ID — Seorang perempuan berinisial WA (67) ditemukan meninggal dunia di bawah tempat tidurnya di Lingkungan Banabungi, Kelurahan Sukanaeyo, Kecamatan Kokalukuna pada Senin malam (16/9/2024). Korban diduga telah meninggal lebih dari dua minggu dengan riwayat penyakit tumor di perut.

Kapolsek Kokalukuna, Ipda Joni Arani, mengungkapkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit kronis, termasuk tumor yang pernah dioperasi empat tahun lalu.

“Korban terakhir bertemu dengan anak-anaknya saat Idul Fitri dan Idul Adha. Korban sering mengeluh sakit perut setelah operasi dan terakhir kali berkomunikasi dengan keluarga pada 24 Agustus 2024,” jelas Joni kepada telisik.id, Selasa (17/9/2024).

Baca Juga: Perempuan Warga Baubau Ditemukan Meninggal di Bawah Tempat Tidur

Baca Juga: Akses Internet Cepat Hadir di Sekolah Terpencil Kota Baubau

Setelah mencium bau busuk dari rumah korban, warga dan keluarga menemukan jasad WA yang sudah membusuk. Keluarga memutuskan untuk tidak melakukan visum dan langsung menguburkan korban pada pagi hari.

“Mayat tidak dimandikan, hanya disyarati,” kata Joni.

Warga sekitar, Munir, menambahkan bahwa korban dikuburkan sekitar pukul 11 pagi. “Keluarga memutuskan untuk tidak melakukan visum dan langsung menguburkan korban,” ungkap Munir. (B)

Penulis: Elfinasari

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga