Pesta dengan Puluhan PSK, Legenda Sepakbola Ini Hamburkan Uang Rp 250 Juta

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 18 Februari 2022
0 dilihat
Pesta dengan Puluhan PSK, Legenda Sepakbola Ini Hamburkan Uang Rp 250 Juta
Legenda sepakbola Brazil, Adriano. Foto: Repro Sindonews

" Mantan bintang Inter Milan itu dilanda frustrasi berat setelah kepindahannya ke klub Prancis Le Havre gagal setelah meninggalkan Atletico Paranaense "

BRAZIL, TELISIK.ID - Gairah seks tinggi yang meledak-ledak Adriano Leite Riberio dilampiaskan dengan membayar 18 pelacur sebesar £13.000 atau sekitar Rp 250 juta untuk pesta semalam suntuk di motel.

Melansir Sindonews.com, legenda Brasil Adriano menghabiskan total £13.000 atau sekitar Rpc250 juta untuk membayar 18 pelacur setelah transfer gagal pada menit terakhir.

Mantan bintang Inter Milan itu dilanda frustrasi berat setelah kepindahannya ke klub Prancis Le Havre gagal setelah meninggalkan Atletico Paranaense. Klub Ligue 2 itu menawari pemain internasional Brasil kontrak di Stade Oceane, dan Adriano menyetujui kesepakatan itu.

Tapi pergantian yang diusulkan gagal pada menit terakhir setelah pengambilalihan di Le Havre salah. Dan menurut publikasi Brasil Extra, pemenang Copa America 2004 itu menghibur dirinya dengan satu-satunya cara yang dia tahu yaitu mengunjungi rumah bordil.

Mereka menyatakan bahwa Adriano terbang dari Prancis kembali ke Rio de Janeiro di mana ia menghamburkan uang £13.000 pada 18 pelacur. Dia membawa sekelompok wanita ke pesta pribadi di Motel Vip's di mana dia menghabiskan £8.600 lagi untuk pesta hingga dini hari.

Baca Juga: Wanita 27 Tahun di Negara Ini Jika Belum Menikah Dianggap Ancam Keamanan, Ini Alasannya

Melansir Kompas.com, semasa jayanya bersama Inter Milan, Adriano adalah sosok penyerang mematikan. Tubuh bongsor nan kokoh, kemampuan dribel khas pemain Brasil, dan sepakan kaki kiri maut adalah atribut yang tersemat pada pemain kelahiran Rio de Janeiro tersebut.

Setelah lama vakum dari dunia sepak bola, kehidupan Adriano berubah drastis. Ia sempat dikabarkan bergabung dengan geng bersenjata, Comando Vermelho (CV).

Baca Juga: Ini Daftar Wanita Muda Paling Kaya di Dunia

Rumor tersebut beredar setelah foto Adriano yang menenteng senapan serbu AK-47 tersebar luas, ditambah foto-fotonya dengan orang yang disebut bagian dari CV.

Foto tersebut tersebar setelah Adriano tak lagi bermain sepak bola. Terakhir ia membela klub asal Amerika Serikat, Miami United.

Karier sepak bola Adriano memang terus merosot sejak ia kecanduan alkohol, obat-obatan terlarang, hingga gemar mengadakan pesta. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga