adplus-dvertising

Pirlo Latih Juventus, Ronaldo Diklaim Hengkang ke PSG

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Senin, 10 Agustus 2020
1093 dilihat
Pirlo Latih Juventus, Ronaldo Diklaim Hengkang ke PSG
Cristiano Ronaldo (CR7) pemain Juventus yang diklaim bakal hengkang pada musim depan ke Paris Saint-Germain (PSG). Foto: Repro Google.com

" Ronaldo disebut patah hati pada Juventus usai tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Rumor bakal hengkangnya sang mega bintang berembus kencang di media-media Prancis dan Italia. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Cristiano Ronaldo yang biasa dipanggil CR7, diklaim bakal hengkang ke Paris Saint Germain (PSG). Setelah Juventus menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih anyar.

Pirlo yang baru 19 hari menangani Bianconeri U-23 ditunjuk sebagai pelatih tim utama Juventus untuk menggantikan Maurizio Sarri yang resmi dipecat.

Ronaldo disebut patah hati pada Juventus usai tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Rumor bakal hengkangnya sang mega bintang berembus kencang di media-media Prancis dan Italia.


France Football melaporkan Ronaldo nyaris menandatangani kontrak dengan PSG sebelum pandemi COVID-19. Namun, kesepakatan urung terjadi karena satu dan lain hal.

Kini, rumor tersebut makin berembus kencang. Le10 Sport mengklaim agen Ronaldo, Jorge Mendes, akan segera menemui Direktur PSG Leonardo di Lisbon.

Baca juga: Juventus Resmi Pilih Andrea Pirlo sebagai Pelatih Anyar

Dimana PSG akan menghadapi RB Atalanta pada babak perempat final Liga Champions di Lisbon, Portugal, Kamis (13/8/2020) waktu setempat.

Rencana kepergian Ronaldo sebenarnya bukan karena kedatangan Pirlo. Kegagalan Juventus di Liga Champions yang jadi pemicu kekecewaan CR7.

Ronaldo berhasil mengemas dua gol saat Juventus menang 2-1 atas Lyon pada leg kedua di Turin. Namun, Si Nyonya Tua kalah agresivitas gol tandang karena sebelumnya kalah 0-1.

Mantan pemain Real Madrid itu sebenarnya masih terikat kontrak bersama Juventus hingga Juni 2022 mendatang. Tapi Ronaldo diklaim ingin mencari tim baru yang lebih siap menghadapi kompetisi level tertinggi.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga