Pj Bupati Minta Semua Elemen Sukseskan HUT ke-10 Muna Barat

Putri Wulandari, telisik indonesia
Senin, 22 Juli 2024
0 dilihat
Pj Bupati Minta Semua Elemen Sukseskan HUT ke-10 Muna Barat
Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo, usai gladi upacara HUT ke-10 Muna Barat. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Jelang HUT ke-10 Muna Barat, Pj Bupati mengajak seluruh OPD dan kepala desa, serta masyarakat untuk menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Jelang HUT ke-10 Muna Barat, Pj Bupati mengajak seluruh OPD dan kepala desa, serta masyarakat untuk menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan.

Pantauan media, H-1 HUT ke-10 Muna Barat apel gabungan dilaksanakan di Lapangan Wamelai, Kecamatan Lawa, Senin (22/7/2024).

Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo mengintruksikan ke seluruh OPD dan kepala desa untuk menyukseskan perayaan HUT Muna Barat, sebab jika dilaksanakan bersama-sama, keberhasilan itu pasti dicapai.

"Ini bukan hari ulang tahun saya, tapi ini adalah hari ulang tahun Muna Barat. Mari bersama-sama meraih keberhasilan dan kesuksesan," ungkapnya.

Baca Juga: Fun Bike HUT Muna Barat ke-9 Warga Antusias Rebut Doorprize

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Muna Barat, LM Husein Tali mengatakan, dalam rangkaian perayaan HUT ke-10 Muna Barat, ada berbagai perlombaan yang digelar, di antaranya qasidah rebana, olahraga, kesenian, domino, dan E-sport.

Pada saat puncak acara akan dilakukan upacara bendera tepatnya di hari jadi Kabupaten Muna Barat yakni pada 23 Juli. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa (Haroa), atraksi perkelahian kuda (Pogira Adhara), dan malam ramah tamah.

Baca Juga: Pawai Budaya hingga Berbagai Lomba Meriahkan HUT Muna dan 17 Agustus

"24 Juli 2024 masyarakat akan dihibur penampilan artis Kania Permatasari asal Kota Bandung, Jawa Barat dan Fildan Rahayu dari siang hingga sore hari," ungkapnya.

Untuk itu, diimbau agar jajaran pemerintah baik camat, kepala desa dan masyarakat bekerja sama menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan. (B-Adv)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga