Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto Segera Buat Rencana Kerja

Erni Yanti, telisik indonesia
Jumat, 08 September 2023
0 dilihat
Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto Segera Buat Rencana Kerja
Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto saat diwawancarai awak media terkait program kerja yang akan dilakukan. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Resmi menjabat Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto akan membuat rencana kerja sesuai rencana kerja Kementerian Dalam Negeri dan APBD Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Resmi menjabat Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto akan membuat rencana kerja berdasarkan rencana kerja Kementerian Dalam Negeri dan rencana kerja yang tertuang dalam APBD.

"Terima kasih atas kepercayaan dan penugasan dari Bapak Presiden Republik Indonesia, juga atas rekomendasi dari DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara yang mengusulkan saya sebagai salah satu calon Pj gubernur, yang tentunya ini sebagai representasi dari seluruh masyarakat di Sulawesi Tenggara," ujar Andap saat diwawancarai awak media, Jumat (8/9/2023).

Ia berharap sinergitas dan kerja sama yang baik dari seluruh jajaran yang ada di Sulawesi Tenggara, untuk menjalankan program kerjanya sebagai kepala daerah.

"Pemerintah daerah, rekan TNI Polri dan segenap tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita, tokoh pemuda dan lainnya," tambahnya.

Baca Juga: Viral Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Tegur Kadis Kominfo: Sebentar Jangan Potong

Andap mengatakan, dia akan mengidentifikasi terlebih dahulu masalah yang terjadi, kemudian mengambil langkah-langkah yang terbaik sesuai data.

"Jika ada permasalahan kemudian akan diinventarisasi, dan berdasarkan data, kemudian bagaimana strategi aksinya,"katanya.

Baca Juga: Resmi Jabat Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Ini 7 Tantangan yang Dihadapi Andap Budhi Revianto

Sementara itu, mantan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas berharap Pj gubernur melanjutkan program yang telah dilakukan oleh AMAN, salah satunya adalah pembangunan kantor Gubernur Sulawesi Tenggara

"Semoga Pak Pj bisa melanjutkan program AMAN seperti Sultra sehat sultra cerdas pengentasan kemiskinan dan sebagainya," ujar Lukman Abunawas saat ditemui Telisik.id usai serah terima jabatan di ruang kerjanya. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

TAG:
Baca Juga