Polisi Buru Pemuda Berjaket Ojek Online Aniaya Pengemudi Mobil di Medan

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Selasa, 29 Maret 2022
0 dilihat
Polisi Buru Pemuda Berjaket Ojek Online Aniaya Pengemudi Mobil di Medan
Kantor Markas Polsek Medan Kota. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Polrestabes Medan menindaklanjuti laporan korban penganiayaan yang dilakukan oleh pemuda memakai jaket ojek online di jalan Selat Panjang Medan "

MEDAN, TELISIK.ID - Tim kepolisian dari Sektor Medan Kota, Polrestabes Medan menindaklanjuti laporan korban penganiayaan yang dilakukan oleh pemuda memakai jaket ojek online di jalan Selat Panjang Medan.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Medan Kota, Iptu Asrol Efendi Rambe menjelaskan, pihaknya masih berupaya mengejar kedua pelaku yang masih berkeliaran.

"Iya, pelakunya masih diburu. Kami sudah menerima laporan korban dan sejumlah saksi sudah kami ambil keterangannya," ungkap Asrol Rambe kepada awak media, Selasa (29/3/2022).

Identitas korban yang dianiaya adalah Erwin Wijaya, warga jalan Bogor, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan. Keterangan sementara, di saat itu korban sedang melintas di lokasi. Rupanya pemuda memakai jaket itu memukul pintu mobil yang dikendarai korban.

Baca Juga: Viral, Pengemudi Mobil dan Pemuda Berjaket Ojek Online di Medan Adu Jotos

Baca Juga: Terlibat Tawuran, Sekelompok Pemuda Serang Rumah Makan di Sekitar Kampus UHO

"Pemuda itu, identitasnya telah kami ketahui, mohon doanya agar bisa segera diungkap," terangnya.

Sebagaimana diketahui, Pengemudi Mobil Toyota Inova berwarna abu-abu terlibat perkelahian dengan pemuda memakai jaket ojek berbasis online. Insiden itu pun viral di media sosial, Sabtu (26/3/2022) lalu. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga