Polisi Periksa 5 Saksi KDRT yang Dialami Venna Melinda

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Selasa, 10 Januari 2023
0 dilihat
Polisi Periksa 5 Saksi KDRT yang Dialami Venna Melinda
Korban artis Venna Melinda saat menjadi korban KDRT suaminya melaporkan ke Polda Jawa Timur. Foto: Ist.

" Lima orang saksi diperiksa penyidik Polda Jawa Timur untuk pendalaman kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melibatkan korban artis Venna Melinda "

SURABAYA, TELISIK.ID - Lima orang saksi diperiksa penyidik Polda Jawa Timur untuk pendalaman kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melibatkan korban artis Venna Melinda.

Kabidhumas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto mengatakan, para saksi yang berjumlah lima orang tersebut telah dimintai keterangan, di mana mereka adalah yang melihat kejadian maupun saksi dari adik korban.

"Saat ini yang sedang berjalan adalah adik korban, di mana saat datang ke Polda tadi didampingi orang tuanya," kata Dirmanto, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga: Lukas Enembe Ditangkap KPK Saat Makan, Ternyata Punya Kekayaan Fantastis

Dirmanto mengatakan tak hanya memeriksa saksi, penyidik juga sudah melakukan olah TKP di salah satu hotel di Kediri.

"Pemeriksaan bukti-bukti termasuk di antaranya CCTV. Nanti akan dilakukan penyitaan terhadap bukti-bukti tersebut," jelasnya.

Dalam pemeriksaan, Dirmanto mengatakan, penyidik sudah melakukan penyitaan terhadap barang bukti antara lain handuk dan pakaian korban yang penuh dengan noda darah.

"Termasuk melakukan penyitaan akta nikah. Untuk korban sendiri Venna Melinda masih menjalani perawatan di Rumah sakit. Korban juga sudah diminta keterangan oleh penyidik," lanjut  Dirmanto.

Dirmanto menambahkan kalau terlapor yaitu suami korban mengakui telah melakukan KDRT.

Baca Juga: Korban Dugaan Pelecehan Seksual Ini Dihina di Medsos, Pegawai Rumah Sakit Dilaporkan

"Meski membenarkan, saudara FI (Ferry Irawan) suami korban saat ini statusnya masih saksi dan belum dinyatakan tersangka," tandasnya.

Artis Indonesia, Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan atas dugaan kasus KDRT ke Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur. Pelaporan Venna Melinda terhadap suaminya Ferry Irawan dibenarkan Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto.

"Bener, Saudari V (Venna Melinda) melaporkan suaminya berkaitan dengan KDRT," tuturnya beberapa hari lalu. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga