Pratama Arhan Terancam Dicoret dari Timnas Indonesia Usai Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha

Merdiyanto , telisik indonesia
Rabu, 21 Agustus 2024
0 dilihat
Pratama Arhan Terancam Dicoret dari Timnas Indonesia Usai Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha
Sejumlah suporter Timnas Indonesia meminta Shin Tae-yong agar Pratama Arhan tidak dipanggil untuk membela timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang. Foto: Repro Instagram @azizah

" Pratama Arhan terancam tidak masuk daftar pemain yang akan dibawa Shin Tae-yong saat melawan Arab Saudi dan Australia pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia "

JAKARTA, TELISIK.ID - Pratama Arhan terancam tidak masuk daftar pemain yang akan dibawa Shin Tae-yong saat melawan Arab Saudi dan Australia pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hal ini setelah Pratama Arhan menjadi pusat perhatian setelah beredarnya dugaan perselingkuhan istrinya, Azizah Salsha dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan kekasih Rachel Venya, seperti dilansir dari Tvonenews.com.

Kabar dugaan perselingkuhan antara Azizah yang akrab disapa Zize dengan Salim Nauderer mulai tersebar luas di platform media sosial X pada Selasa (20/8/2024) malam WIB.

Sejumlah suporter Timnas Indonesia meminta Shin Tae-yong agar Pratama Arhan tidak dipanggil untuk membela timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang.

Mereka berpendapat bahwa Pratama Arhan membutuhkan waktu untuk menstabilkan mentalnya setelah muncul kabar kurang sedap soal keluarganya.

"Arhan tidak boleh dipanggil untuk kualifikasi, setidaknya untuk kampanye September. Kesehatan mentalnya tidak stabil dan dapat memengaruhi penampilannya di lapangan. Dia harus menggunakan waktu luangnya untuk menceraikan wanita jalang itu," tulis akun X @TheIndoLad.

Baca Juga: Diduga Talak Azizah Salsha, Pratama Arhan Posting Foto Pernikahan

"Setuju walaupun klo dipanggil dia psti mau pikirannya susah psti buat 100% buat pertandingan," tulis akun X @AccPesss.

"Setuju, biarkan dia menyelesaikan masalahnya sendiri agar mentalnya cepat pulih lagi, lagipula diposisi arhan sudah ada verdonk sama pattynama," tulis akun X @anandadwi79.

Dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id, tidak sedikit pula suporter yang mendukung Pratama Arhan untuk tetap bermain. Mereka percaya bahwa kejadian ini justru akan menjadi motivasi bagi Arhan untuk membuktikan kualitasnya.

"Bisa juga malah jadi motivasi bikin permainan dia lebih bagus, mengingat mental arhan yang kuat dan udah sering dibully dari dulu, ya walaupun beda kasusnya tapi semoga deh kuat kuat arhan," tulis akun X @danmusiala.

Di tengah perdebatan para suporter, Shin Tae-yong sebagai pelatih tetap mengedepankan pertimbangan yang objektif dalam mengambil keputusan.

Keputusan untuk memanggil atau tidak memanggil Pratama Arhan akan secara signifikan memengaruhi komposisi tim dan strategi yang akan diterapkan.

Sementara itu, Timnas Indonesia tengah bersiap menghadapi Arab Saudi dan Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan September mendatang.

Baca Juga: Beredar Link Video Syur 21 Detik Mirip Azizah Salsa Istri Pratama Arhan

Kehadiran atau tidaknya Pratama Arhan tidak akan menyurutkan tekad Timnas Indonesia untuk meraih hasil maksimal dan melaju ke babak selanjutnya.

Pratama Arhan kini menjadi pusat perhatian publik karena berbagai isu yang mengelilingi pernikahannya yang masih baru.

Pasangan muda ini dikabarkan mengalami permasalahan rumah tangga yang cukup serius, tak lama setelah meresmikan hubungan mereka pada Agustus 2023. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga