adplus-dvertising

Pria Ini Tega Bunuh Orang Tua dan Saudara Kandungnya Sendiri

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Selasa, 26 Oktober 2021
721 dilihat
Pria Ini Tega Bunuh Orang Tua dan Saudara Kandungnya Sendiri
Foto orang tua dan saudara yang tewas ditikam. Foto: Ist.

" Kapolres Bantaeng, AKBP Rahmat Sumekar membenarkan adanya kejadian tersebut. "

BANTAENG, TELISIK.ID - Entah setan apa yang bersemayam di benak pria bernama Akmal (30), asal Kelurahan Ereng-ereng, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan ini. Hingga dia tega menghabisi tiga anggota keluarganya dengan parang.

Korban masing-masing, ayahnya Baddu (77), ibunya Sadia (69), dan saudara kandungnya, Sitti Saleha. Pelaku juga melukai saudara perempuan lainnya, Husnul Amaliah (22).

Kapolres Bantaeng, AKBP Rahmat Sumekar membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwanya pagi tadi, Selasa (26/10/2021), sekira pukul 07.00 Wita. Pelaku Akmal sedang duduk di ruang tamunya.


Tak lama kemudian, terdengar teriakan minta tolong dari Rudayanti yang saat itu memangku korban Saleha yang berlumur darah. Namun warga tak berani mendekat. Mereka mengetahui kalau Akmal selama ini mengidap gangguan kejiwaan.

Baca juga: Tahanan Lapas Kendalikan Pengedaran Narkoba, Ini Komentar Kalapas Kelas II A Kendari

Baca juga: Sengketa Lahan, Lansia di Kendari Diduga Dianiaya OTK hingga Dibanting dan Diinjak

Mendapat informasi dari warga, polisi yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Bantaeng dan Unit Opsnal, datang ke lokasi dan mengamankan pelaku. Ternyata ada tiga korban bersimbah darah. Ditikam menggunakan pisau.

Ketiga korban masing-masing ayah, ibu dan saudara pelaku, dilarikan ke Rumah Sakit Banyorang, Bantaeng.

"Namun sayang, nyawa ketiganya tak tertolong," ujar AKBP Rahmat.

Pelaku Akmal berhasil diamankan di Lingkungan Ereng-ereng, Kelurahan Ereng-ereng, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, beserta barang bukti pisau dapur dan selanjutnya diamankan di Polres Bantaeng guna proses hukum lebih lanjut. (C)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga