Pria Mabuk di Kendari Tikam Dua Pemuda Hingga Tembus Jantung

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Minggu, 23 Oktober 2022
0 dilihat
Pria Mabuk di Kendari Tikam Dua Pemuda Hingga Tembus Jantung
MHT korban penikaman seorang pria mabuk, sedang dirawat di rumah sakit karena diduga mengalami luka tusuk mengenai jantung. Foto: Ist.

" Dua pemuda di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, berinisial MHT (19) dan MR (19) menjadi korban penikaman seorang pria mabuk "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua pemuda di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, berinisial MHT (19) dan MR (19) menjadi korban penikaman seorang pria mabuk.

Itu terjadi di Lorong Macan (Komplek BTN Batu Marupa), Jalan Singa, Kelurahan Wundumbatu, Kecamatan Poasia Kota Kendari, Minggu (23/10/2022) sekitar pukul 04:30 Wita.

Diketahui korban MHT beralamat di Jalan Banteng Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, sementara korban MR beralamat di Jalan Wuaeha, Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan, kronologis kejadiannya yaitu, awalnya korban dengan mengendarai 2 unit motor hendak pulang ke rumahnya di BTN Batu Marupa.

Baca Juga: Sakit Hati, Pria Ini Nekat Tikam Rekan Kerjanya

Saat di perjalanan, korban singgah di kios depan toko bangunan HBM Kendari untuk membeli rokok, ketika di kios, pelaku yang diduga bernama Rama (nama samaran) dalam kondisi mabuk, datang juga hendak membeli rokok dan saling menatap dengan korban.

"Lalu pelaku berkata, kenapa kamu lihat saya dan korban menjawab, saya tidak lihat kamu," kata Kapolres, Minggu (23/10/2022).

Mendengar kata-kata tersebut, pelaku langsung memukul korban, sehingga korban membalas memukul pelaku dan terjadilah perkelahian di depan kios tersebut.

Dari keterangan korban kepada polisi mengatakan, ia melihat badik pelaku di pinggang, sehingga korban langsung melarikan diri berboncengan menuju rumahnya di BTN Batu Marupa.

Pelaku pun mengejar dengan mengendarai motor dan setiba di depan rumah, korban langsung memanjat pagar rumah, karena kondisi terkunci.

Baca Juga: Pemuda Ini Dikeroyok dan Ditikam, Pelaku Dibekuk Polisi

"Itu pelaku juga memanjat pagar dan mendapati kita di teras rumah, kemudian pelaku langsung menikamkan badiknya," terangnya.

Alhasil, badik milik pelaku langsung mengenai ke dua korban, di mana pada bagian dada sebelah kiri, dahi sebelah kiri, jari kanan, jari kiri dan pergelangan lengan kiri terkena. Usai melakukan penikaman, pelaku tersebut langsung melarikan diri.

Atas peristiwa itu, korban berinisial MHT harus dirujuk di Rumah Sakit Bahteramas Kota Kendari karena diduga mengalami luka tusuk mengenai jantung. Sedangkan korban MR masih dilakukan perawatan medis di Rumah Sakit Aliyah 1 Kota Kendari.

Mendengar informasi ada penikaman polisi langsung melakukan tindakan dengan mendatangi TKP dan melakukan interogasi terhadap saksi yang berada di TKP. Sementara untuk pelaku masih dilakukan pengejaran. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Kardin

Baca Juga