adplus-dvertising

Produk Emina Edukasi Skincare Melalui Smada Cup Vol.3

Wa Ode Sunaimi Rahman, telisik indonesia
Rabu, 23 November 2022
211 dilihat
Produk Emina Edukasi Skincare Melalui Smada Cup Vol.3
Pemberian produk Emina kepada sang juara di Smada Cup Vol.3. Foto: Wa Ode Sunaimi Rahman/Telisik

" Mengingat pentingnya perawatan kulit, edukasi skincare menjadi misi utama yang diusung Emina ketika menghadiri kegiatan-kegiatan tertentu "

KENDARI, TELISIK.ID - Mengingat pentingnya perawatan kulit, edukasi skincare menjadi misi utama yang diusung Emina ketika menghadiri kegiatan-kegiatan tertentu.

Edukasi skincare kali ini diadakan di SMAN 2 Kendari dalam kegiatan Smada Cup Vol.3, baru-baru ini.

Smada Cup Vol.3 adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh SMAN 2 Kendari tiap tahunnya dengan melibatkan sekolah-sekolah tingkat SMA yang ada di Sulawesi Tenggara dengan berbagai lomba, di antaranya pertandingan bola voli putra-putri, basket dan futsal.


Baca Juga: Jual Martabak Mini Hasilkan Omset Hingga Rp 1 Juta Per Hari

Melalui kegiatan tersebut, Winda selaku Emina Promotor Kendari memberikan pengenalan mengenai skincare, cara penggunaan, terutama manfaat dari produk Emina itu sendiri, sharing pentingnya penggunaan sunscreen saat beraktivitas kepada para siswa yang singgah di booth Emina.

Antusias para siswa pun sangat baik dengan kedatangan Emina sebagai salah satu sponsor di kegiatan Smada Cup VOL.3 kali ini.

Baca Juga: Kuota Terbatas Pemkot Pastikan Bantuan UMKM Tepat Sasaran

Seorang peserta kegiatan, Tenri menyampaikan tanggapan positif dengan adanya edukasi produk dari Emina, terutama untuk remaja. Menurutnya, Emina merupakan produk terbaik.

"Penting banget, apalagi buat kalangan remaja, berhubung aku sering kegiatan di luar, tetap tidak lupa selalu gunain produk Emina salah satunya sunscreen," tutur Tenri.

"Semoga Emina dapat memberikan yang terbaik terutama manfaat untuk para konsumen," lanjut Aida selaku penonton yang sempat hadir di lokasi kegiatan tersebut. (A-Adv)

Penulis: Wa Ode Sunaimi Rahman

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga