adplus-dvertising

PUBG Mobile Gelar Turnamen Jawara Cup Season 2 Berhadiah Rp 285 Juta

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Selasa, 16 November 2021
491 dilihat
PUBG Mobile Gelar Turnamen Jawara Cup Season 2 Berhadiah Rp 285 Juta
PUBG Mobile Jawara Season 2. Foto: Repro dailyspin.id

" Bagi kamu yang memiliki keahlian di industri game tentu harus mengetahui bahwa PUBG Mobile kembali menggelar Turnamen Jawara Cup Season 2 dengan hadiah uang yang berjumlah besar "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kabar gembira kali ini datang dari industri game PUBG Mobile.

Bagi kamu yang memiliki keahlian di industri game tentu harus mengetahui bahwa PUBG Mobile kembali menggelar Turnamen Jawara Cup Season 2 dengan hadiah uang yang berjumlah besar.

Dikutip dari en.m.wikipedia.org,  PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile adalah gim video battle royale penembak gratis yang dikembangkan oleh LightSpeed & Quantum Studio, sebuah divisi dari Tencent Games dan dilisensikan oleh Krafton.


Ini adalah port versi seluler dari game PlayerUnknown's Battlegrounds asli yang dikembangkan oleh PUBG Corporation.

Mengutip dari liputan6.com, PUBG Mobile menghadirkan Jawara Cup Season 2, turnamen untuk mendukung komunitas pemain PUBG Mobile (PUBG Mobile Jawara Community/ PMJC).

Baca Juga: Binance Labs Suntik Rp 2,1 Triliun ke Mythical Games

Sekadar informasi, pendaftaran untuk mengikuti Jawara Cup Season 2 telah dibuka mulai dari 12 November hingga 21 November 2021.

Pendaftarannya dilakukan secara online sehingga memudahkan tim komunitas untuk mendaftarkan timnya agar bisa mengikuti PUBG Mobile Jawara Cup Season 2.

Tim komunitas hanya perlu mengakses ke www.pmjc.id, lalu masuk ke halaman ‘Esports’, pilih ‘Daftar Tim’, masukkan data yang dibutuhkan dan klik ‘Submit’ setelah semua data terisi.

Selanjutnya, babak qualifier Jawara Cup Season 2 akan diadakan pada 22-26 November 2021 dan babak grand final akan digelar pada 30 November 2021.

Pada Jawara Cup Season kedua kali ini, PUBG Mobile telah mempersiapkan hadiah Rp 285 juta untuk tim komunitas yang memiliki mental menjadi jawara selanjutnya.

Jenis kompetisi yang dipertandingkan adalah squad TPP (third-person perspective) di setiap provinsi.

Baca Juga: Ini Cara Agar Terlihat Offline di WhatsApp, Jurus Tak Mau Diganggu

Agar membuat semakin seru, PUBG Mobile akan mempertemukan para jawara dari masing-masing provinsi untuk diadu kembali di babak grand final dan mencari jawara sesungguhnya.

Sekadar informasi, turnamen komunitas PUBG Mobile ini diadakan karena antusiasme dan jiwa kompetitif komunitas yang tinggi di season pertama, bulan lalu.

Sebelumnya pada turnamen Jawara Cup Season 1, lebih dari 15 ribu pemain mengikuti kompetisi. Dari jumlah tersebut, 3.819 pemain mendaftar pada kategori solo player dan 11.308 pada kategori squad player. Di mana, satu squad terdiri dari empat pemain sehingga total terbentuk 2.827 squad.

Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Jenny Zhuang mengatakan, pihaknya puas dengan antusiasme ribuan peserta dari seluruh Indonesia.

"Ribuan peserta yang mendaftar dari 400 kabupaten atau kota dari 34 provinsi di Indonesia untuk mengikuti turnamen antar-komunitas terbesar di Indonesia yang kami gagas pada bulan lalu," katanya, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Senin (15/11/2021). (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga