adplus-dvertising

Puncak Amarilis Tetap Ramai Kunjungan di Masa Pandemi

Sasmiraza, telisik indonesia
Jumat, 23 Oktober 2020
5329 dilihat
Puncak Amarilis Tetap Ramai Kunjungan di Masa Pandemi
Puncak Amarilis Kendari. Foto: Repro Google

" Iya. kondisinya di sana tetap sama, sebelum dan pada saat masih pandemi seperti sekarang ini tetap masih ramai pengunjungnya. "

KENDARI, TELISIK - Meski pandemi COVID-19 belum mereda di Kota Kendari, namun tak menurunkan semangat para pengunjung untuk menyambangi keindahan wisata Puncak Amarilis.

Wisata gunung yang berlokasi di kawasan Kelurahan Watu-watu Kota Kendari itu, tetap ramai dikunjungi meskipun pandemi saat ini.

Salah satu pengunjung, Davitri membeberkan, tidak ada perbedaan baik di masa pandemi maupun sebelumnya, wisata Puncak Amarilis tetap ramai dikunjungi.


"Iya. kondisinya di sana tetap sama, sebelum dan pada saat masih pandemi seperti sekarang ini tetap masih ramai pengunjungnya," tutur Devitri baru-baru ini.

Kemudian lanjut Devitri, terlebih pada saat di akhir pekan Sabtu dan Minggu, wisata yang menyuguhkan hamparan alam hijauannya selalu menjadi tempat favorit untuk disambangi para mahasiswa dan masyarakat pada umumnya.

Baca juga: Permandian Wakante Mubar Destinasi Wisata Indah, Menarik Dikunjungi Saat Liburan

Puncak Amarilis hanya bisa di akses dengan berjalan kaki, sebab tak memungkinkan untuk menggunakan kendaraan.

Kemudian, jarak tempuh untuk mendaki wisata tersebut hanya berkisar 18 menit dari kompleks rumah warga di kawasan itu.

Sesampainya di Puncak Amarilis, pengunjung akan melihat bentangan perumahan masyarakat Kota Kendari. Tak hanya sampai di situ, di puncak tersebut terdapat air terjun yang bisa dinikmati.

Selain itu, pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menikmati wisata tersebut. Oleh sebabnya, hingga saat ini wisata amarilis tetap menjadi tempat favorit bagi para penikmatnya.

Terbukti, meski pandemi COVID-19 semakin membludak di Kota Kendari. namun wisata tersebut tetap padati pengunjung. (B)

Reporter: Sasmiraza

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga