Punya Lawan Sengit, Tina Nur Alam Kekeh Raih Kursi DPR RI

Kardin, telisik indonesia
Senin, 15 Mei 2023
0 dilihat
Punya Lawan Sengit, Tina Nur Alam Kekeh Raih Kursi DPR RI
Anggota DPR RI, Tina Nur Alam (tengah) tetap optimis masih akan duduk di kursi DPR RI, meski komposisi caleg punya sejumlah nama mentereng. Foto: Kardin/Telisik

" Tina Nur Alam tetap optimis dapat kembali menduduki kursi DPR RI, meski komposisi caleg cukup kompetitif dengan sejumlah nama mentereng seperti Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Eks Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada "

KENDARI, TELISIK.ID - Tina Nur Alam tetap optimis dapat kembali menduduki kursi DPR RI, meski komposisi caleg cukup kompetitif dengan sejumlah nama mentereng seperti Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Eks Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada.

Tina pun telah mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari tim pemenangan hingga aktif turun ke basis ke sejumlah daerah untuk memperkuat posisinya di masyarakat.

"Kalau kita lihat komposisi calegnya, paling tidak Nasdem bisa meraih 2 kursi lah," beber Tina Nur Alam saat ditemui di Kota Kendari, Senin (15/5/2023).

Baca Juga: Kader dan Bacaleg Kaum Milenial, Bergabung Partai Garuda Dapat Potongan 50 Persen Biaya Kuliah

Ia juga masih meyakini, pemilihnya masih solid di 17 kabupaten/kota, terlebih mesin politik Nasdem juga terus bergerak ke masyarakat.

"Apa lagi sekarang sudah bertambah lagi timnya," ungkap anggota DPR RI dua periode itu.

Sedangkan untuk Pilgub Sulawesi Tenggara sendiri kata Tina, pihaknya juga terus bekerja dan membangun komunikasi ke masyarakat di setiap daerah.

"Yang pasti jalan beriringan antara gubernur dengan caleg," ucapnya.

Sementara, Sekretaris Nasdem Sulawesi Tenggara, Abdul Azis menekankan para caleg agar bekerja beriringan dan saling bahu membahu antara caleg DPRD kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI.

"Jangan saling mencegat, harus kerja sama," ucap Abdul Azis.

Baca Juga: Ruksamin Dapat Rekomendasi Demokrat Maju Pilgub, Endang: Layak Pimpin Sulawesi Tenggara

Berikut komposisi calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem untuk Dapil Sulawesi Tenggara periode 2024-2029:

1. Ali Mazi

2. Tina Nur Alam

3. Kery Saiful Konggoasa

4. Anas Susanti

5. Sabri Manomang

6. LM Rajiun Tumada. (B)

Penulis: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga