adplus-dvertising

Putus dari Gisella Anastasia, Wijin: Namanya Hubungan Pasti Ada Ups and Downs

Sasmiraza, telisik indonesia
Senin, 20 Desember 2021
461 dilihat
Putus dari Gisella Anastasia, Wijin: Namanya Hubungan Pasti Ada Ups and Downs
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra dikabarkan putus setelah menjalin hubungan asmara kurang lebih tiga tahun. Foto: Repro Instagram/@gisel_la

" Gisel menyebut bahwa hubungan asmara dengan kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin yang telah berjalan kurang lebih tiga tahun akhirnya harus berakhir "

JAKARTA, TELISIK.ID -  Lama tak terdengar kabar, artis Gisella Anastasia atau Gisel menyebut bahwa hubungan asmara dengan kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin yang telah berjalan kurang lebih tiga tahun akhirnya harus berakhir.

Gisel mengunggah kata-kata sendu di postingan Instagram pribadinya sebagai konfirmasi tidak langsung mengenai asmaranya dengan Wijin yang telah karam.

Gisel pun mengonfirmasi secara langsung terkait nasib hubungannya dengan Wijin.


"Sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini kami menjalani kehidupan masing-masing, sudah nggak bareng-bareng lagi," ujar Gisel, dikutip dari Insertlive.com.

Wijaya Saputra alias Wijin juga angkat bicara setelah putus dari sang kekasih, Gisella Anastasia. Menurutnya, keinginan buat berpisah sudah dipikirkan matang-matang oleh kedua belah pihak.

"Ini nggak tiba-tiba, semua sudah dipikirkan dan didiskusikan," kata Wijaya Saputra di akun YouTube Intens Investigasi, dilansir dari Suara.com - jaringan Telisik.id.

Sayangnya ketika ditanya mengenai alasan putus, Wijin menolak untuk membeberkannya.

"Nggak ada sih, memang ini keputusan bersama aja. Alasan nggak ada sih," ucapnya.

"Di sini engak ada yang salah, kesepakatan bersama, kita kan udah sama-sama dewasa, namanya hubungan pasti ada ups and downs, kita memutuskan untuk jalan masing-masing, mengenai karena apa, biar hanya kita berdua yang tahu," pungkasnya.

Baca Juga: Diprediksi Jadi Film Hit, Berikut Fakta Menarik dari F4 Thailand: Boys Over Flowers 2021

Dia hanya memastikan kalau hubungannya dengan Gisel masih baik. Mereka tidak saling bermusuhan satu sama lain.

"Masih baik, baik banget, semua baik," lanjut Wijin.

Keduanya juga masih memberikan dukungan. Apalagi mereka juga punya bisnis bareng.

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Doddy Sudrajat Tampilkan Foto Mantan Vanessa Angel di Acara 40 Harian

"Gue tetep support aja. Kita kerjaan masih bareng, beberapa bisnis masih bareng. Jadi saling support. Kalau ketemu, yah ketemu aja," tutur Wijin.

Sebelumnya, Gisella Anastasia mengaku sudah lama putus dari Wijin. Bahkan saat dirinya menjalani pemeriksaan penyidik baru-baru ini, mereka sudah berpisah.

"Udah lama (putus) nggak ngitung, cuman kemarin baru nulis aja. Kemarin juga yang terakhir dipanggil (polisi) juga itu posisinya memang udah nggak bareng," tandasnya. (C)

Reporter: Sasmiraza

Editor: Haerani Hambali 

Artikel Terkait
Baca Juga