Rahasia Hubungan Seks Makin Panas

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Jumat, 05 Januari 2024
0 dilihat
Rahasia Hubungan Seks Makin Panas
Hubungan seks menjadi kebutuhan yang mesti dilakukan pasangan suami-istri. Foto: Repro TribunnewsBogor

" Dalam era modern ini, semakin banyak pasangan suami istri yang mencari cara untuk mempertahankan gairah dan keintiman dalam hubungan mereka "

KENDARI, TELISIK.ID - Dalam era modern ini, semakin banyak pasangan suami istri yang mencari cara untuk mempertahankan gairah dan keintiman dalam hubungan mereka.

Rupanya, rahasia hubungan seks yang makin panas tidak hanya terletak pada adegan romantis di kamar tidur, melainkan melibatkan kombinasi elemen yang dapat menghidupkan kembali api asmara.

Para ahli hubungan membenarkan bahwa pasangan (suami-istri) yang dapat berbicara terbuka tentang keinginan dan fantasi mereka cenderung memiliki kehidupan seks yang lebih memuaskan.

Komunikasi yang baik tidak hanya memperkuat hubungan emosional, tetapi juga membuka pintu menuju eksplorasi yang lebih dalam di dunia keintiman.

Baca Juga: Trik Hubungan Seks Tahan Lama

Dilansir CNN Indonesia, tiap pasangan pasti menginginkan seks yang memuaskan. Namun tidak semua kondisi memungkinkan untuk mencurahkan segala perhatian dan daya upaya untuk orgasme sekali saja.

Dikutip dari Momsmoney.id, tips hubungan seks menjadi semakin panas adalah :

- Lakukan perlahan

Tips selanjutnya yang bisa memanaskan suasana seks dengan pasangan adalah dengan melakukan dengan tempo pelan. Gunakan waktu untuk menikmati setiap pengalaman seks dengan pasangan.

Baca Juga: Tips Berhubungan Seks Agar Cepat Hamil

- Ganti suasana

Melakukan hubungan seks dengan pasangan tak hanya melulu bisa dilakukan di kamar atau di Kunjungi hotel dengan suasana baru, rencanakan liburan seksi, dan lakukan seks di tempat yang belum pernah dicoba. Seperti di sofa, kamar mandi, dapur, dan tempat lainnya. Jadilah kreatif untuk menghidupkan suasana seks agar tidak monoton.

- Variasi Posisi

Posisi seks baru yang ingin dicoba bisa menjadi kurang nyaman untuk dilakukan. Tapi terkadang, posisi baru tersebut bisa menambah rangsangan untuk mencapai orgasme. Gunakan pelumas terlebih dahulu jika merasa ragu dan takut melakukan posisi baru dengan pasangan. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga