adplus-dvertising

Raih Rating Tertinggi, Drama Korea Now We Are Breaking Up Tampilkan Adegan Ranjang

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Minggu, 14 November 2021
611 dilihat
Raih Rating Tertinggi, Drama Korea Now We Are Breaking Up Tampilkan Adegan Ranjang
Ketgam: Drama Now We Are Breaking Up Raih Rating Tertinggi. Foto: Repro Instagram

" Drama yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo ini pun sukses raih rating tertinggi pada episode pertamanya "

SEOUL, TELISIK.ID - Drama Now We Are Breaking Up resmi ditayangkan pada Jumat (12/11/2021) waktu lalu.

Drama yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo ini pun sukses raih rating tertinggi pada episode pertamanya.

Mengutip dari wolipop.detik.com, Drama Korea Now We Are Breaking Up tayang perdana dengan rating 19+.


Tanpa disangka-sangka, episode pertamanya menampilkan adegan ranjang Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo. Tagar #NowWeAreBreakingUpEp1 pun menjadi trending topic Twitter di mancanegara.

Sinopsis Now We Are Breaking Up mengikuti kisah cinta realistis yang berlatar di industri fashion. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, perancang busana dari rumah mode The One.

Sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, fotografer freelance kenamaan di industri fashion.

Penayangan Now We Are Breaking Up telah dinanti-nanti karena menandai comeback Song Hye Kyo setelah tiga tahun.

Now We Are Breaking Up pun menjadi drama Korea terakhir Jang Ki Yong sebelum menjalani wajib militer. Dilansir dari Nielsen Korea, episode pertamanya mencetak rating tinggi sebesar 6,4 persen dan 6,6 persen.

Baca Juga: Mahar Nikah Ria Ricis Super Fantastis, Oki Setiana Dewi: Sebagai Tanda Penghargaan Pihak Laki-Laki Kepada Perempuan

Dilansir dari celebrity.okezone.com Performa drama Now We Are Breaking Up semakin solid pada episode kedua yang tayang pada 13 November 2021.

Nielsen Korea mencatat, drama baru SBS itu berhasil membukukan rating rata-rata sebesar 8 persen dengan titik tertinggi 10,5 persen.  

Sementara itu, drama saeguk terbaru MBC, The Red Sleeve yang tayang bersamaan dengan Now We Are Breaking Up meraih rating 5,6 persen dengan titik tertinggi 8,2 persen. 

Di lain pihak, persaingan rating di platform saluran TV nasional masih dipimpin oleh drama akhir pekan KBS 2TV, Young Lady and Gentleman.

Dengan rating 28,2 persen, drama itu berhasil mempertahankan posisinya sebagai program TV yang paling banyak ditonton pada 13 November 2021.  

Baca Juga: Daftar Grup Idol Terpopuler Bulan Ini, BTS Peringkat Pertama

Sementara di platform TV kabel, drama tvN, Jirisan masih mendominasi dengan rating 7,9 persen dan titik tertinggi 8,7 persen.

Drama misteri yang diperankan Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon itu juga menguasai demografi penonton usia 20-49 tahun dengan rating 3,9 persen. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Kardin

Baca Juga