Rajiun-Purnama Dianggap Miliki Komitmen Tinggi untuk Perubahan Muna

Putri Wulandari, telisik indonesia
Senin, 07 Oktober 2024
0 dilihat
Rajiun-Purnama Dianggap Miliki Komitmen Tinggi untuk Perubahan Muna
Antusias masyarakat Kecamatan Duruka menyambut Paslon Rajiun-Purnama. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Saat kampanye dialogis di Kelurahan Wapunto, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, paslon Rajiun-Purnama disambut sejumlah masyarakat setempat "

MUNA, TELISIK.ID - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muna, Rajiun-Purnama, dianggap memiliki komitmen untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Muna.

Saat kampanye dialogis di Kelurahan Wapunto, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, paslon Rajiun-Purnama disambut sejumlah masyarakat setempat. Masyarakat menilai sosok Rajiun-Purnama merupakan pasangan yang ideal yang mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Muna ke depannya.

Hal ini dapat dilihat dari rekam jejak LM Rajiun Tumada sebagai mantan Bupati Muna Barat yang meletakkan batu pertama pembangunan di Muna Barat sebagai daerah otonom baru, sementara Purnama Ramadhan adalah mantan Direktur PDAM yang mumpuni dalam menangani keluhan masyarakat setempat.

"Kita sudah lihat rekam jejak paslon ini, tidak diragukan lagi. Terlebih kita butuh pemimpin yang tegas dan bijaksana seperti LM Rajiun Tumada," ujar salah seorang warga, Mursalim.

Hal senada diungkapkan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, La Isra. Dia mengatakan, Paslon Rajiun Purnama merupakan pemimpin yang tepat untuk membawa Muna lebih maju, sebab paslon ini juga merupakan perpaduan dua tokoh birokrasi yang ahli strategi dan piawai dalam mengelola dan menata manajemen pemerintahan dan manajemen pembangunan.

Baca Juga: Jalan dan Jembatan di Tampo Belum Diperbaiki, Rajiun: Prioritas Rahmatnya Muna ke Depan

"Sosok LM Rajiun Tumada adalah ahli strategi, ahli manajemen pembangunan. Hal ini dilihat saat memimpin Muna Barat, LM Rajiun Tumada mampu menggagas dan menata pembangunan di Muna Barat. Sehingga pembangunan di Muna Barat dapat terealisasi dengan cepat," ungkapnya, Senin (7/10/2024).

Ia menegaskan jika suatu daerah tidak dipimpin oleh orang yang tepat, maka daerah tersebut akan hancur. Sehingga ia berharap agar masyarakat jeli melihat dan mendukung paslon di pilkada 2024.

Baca Juga: Masyarakat Muna Kerap Keluhkan Jalan, Rajiun - Purnama Prioritas Perbaiki di Tahun Pertama

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PKB Muna, Syarif Ramadhan mengatakan bahwa partainya mendukung Paslon Rajiun-Purnama karena melihat elektabilitas yang tinggi dibandingkan calon lainnya serta popularitas dan memiliki tingkat keterpilihan.

"Paslon Rajiun-Purnama memiliki visi misi yang pas dan tepat dalam memajukan Kabupaten Muna serta memiliki komitmen baik," pungkasnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh warga Kelurahan Wapunto untuk selalu menjaga kesolitan dan kekompakan mendukung Rajiun-Purnama untuk menang di pilkada mendatang. (A)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga