Ratusan Relawan Siap Menangkan Bapaslon Bupati Konawe RD-FPK di Kecamatan Soropia

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Jumat, 06 September 2024
0 dilihat
Ratusan Relawan Siap Menangkan Bapaslon Bupati Konawe RD-FPK di Kecamatan Soropia
Bapaslon Bupati/Wabup Konawe, RD-FPK saat pengukuhan tim pemenangan di Desa Sawapudo, Kecamatan Soropia. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

" Ratusan relawan siap menangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto-Fachry Pahlevi Konggoasa (RD-FPK) di Kecamatan Soropia "

KONAWE, TELISIK.ID - Ratusan relawan siap menangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto-Fachry Pahlevi Konggoasa (RD-FPK) di Kecamatan Soropia.

Ratusan relawan ini menyatakan sikap siap memenangkan pasangan RD-FPK dalam pengukuhan tim pemenangan di Desa Sawapudo, Kecamatan Soropia, Kamis (5/9/2024) malam.

Calon Bupati Konawe, Rusdianto mengatakan, tim relawan yang dikukuhkan hari ini adalah tim relawan dari Kecamatan Soropia yang terdiri dari 14 desa dan 1 kelurahan.

"Kecamatan Soropia tempat kedua dikukuhkan. Sedangkan pertama di Kecamatan Lalunggasumeeto dan besok masih ada beberapa lainnya," terangnya.

Dikatakannya, para relawan yang telah dikukuhkan di Kecamatan Soropia akan bekerja penuh waktu dalam proses memenangkan Rusdianto-Fahcry pada gelaran Pilkada Konawe 2024.

Baca Juga: Istri Harmin Ramba Orasi Politik di Deklarasi Rusdianto - Fachry, Singgung Wanita Seperti Sandal Jepit

Di hadapan para relawan Rusdianto mengatakan, jika ia dan wakilnya Fahri Pahlevi Konggoasa diberikan amanah untuk memimpin Konawe 5 tahun ke depan, RD-FPK akan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Soropia.

"InsyaAllah jika terpilih nanti, Rusdianto-Fahcry akan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Soropia, semoga kita bisa mewujudkannya dengan kemenangan Rusdianto-Fahcry, " tutupnya.

Sementara itu, Fachry Pahlevi Konggoasa menjelaskan, dirinya bersama Rusdianto akan terus berkomitmen untuk dapat mengawal semua program yang telah dibuat sesuai dengan visi misi.

Baca Juga: Rusdianto Mundur Sebagai Caleg Terpilih untuk Fokus di Pilkada Konawe

Ia menambahkan, sebagai ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Konawe saat pilpres lalu, dirinya optimis untuk kembali dapat menang dalam Pilkada di Kabupaten Konawe.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan RD-FPK, H. Irawan Laliasa menambahkan, pembentukan tim relawan di desa dan kecamatan sangat penting dilakukan. Sebab, relawan ujung tombak pemenangan calon.

"Karena merekalah yang akan menjadi daya tarik untuk meraup suara di tempat mereka dipercayakan. Karena kalau tim relawan tidak baik, otomatis banyak masyarakat yang tidak memilih calonnya. Relawan itu ibarat penjual, jika jualan yang dijajakannya bagus, pastinya banyak yang beli dan jualannya akan laris manis," tutupnya. (A)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga