Rekomendasi Calon Wawali Kendari Diserahkan ke Wali Kota dan DPRD

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Selasa, 31 Desember 2019
0 dilihat
Rekomendasi Calon Wawali Kendari Diserahkan ke Wali Kota dan DPRD
Surat rekomendasi dari partai koalisi pengusung Calon Wakil Walikota. Foto : Istimewa

" Saya sudah antar jam 10 pagi, ke Bagian Umum Pemkot Kendari yang akan diserahkan kepada Wali Kota Kendari Sulkarnain sekaligus Ketua DPD PKS Kendari. "

KENDARI, TELISIK.ID - Tiga partai pengusung Bakal Calon Wakil Walikota Kendari, PAN, PKS dan PKB resmi melayangkan surat rekomendasi mengusung dua nama yaitu, Siska ADP dan Adi Jaya Putra (AJP).

Penyerahan surat tersebut langsung diantar oleh Bendahara Partai Amanat Nasional (PAN) Kendari, Alhabsi.

" Saya sudah antar jam 10 pagi, ke Bagian Umum Pemkot Kendari yang akan diserahkan kepada Wali Kota Kendari Sulkarnain sekaligus Ketua DPD PKS Kendari," ucapnya, Selasa (31/12/2019).

Selain menyerahkan kepada Wali Kota Kendari, Alhabsi juga telah menyerahkan surat tersebut kepada Sekretaris Dewan DPRD Kota Kendari. 

Baca Juga: Tangani 33 Kasus Korupsi, Polda Sultra Selamatkan Rp 1,6 Miliar Uang Negara

Dalam surat rekomendasi tersebut dilampirkan juga, berita acara penetapan dua nama calon wakil wali kota, notulen rapat pertemuan partai pengusung, daftar hadir partai pengusung, persetujuan pengganti calon wakil wali kota, surat keputusan DPP PKS dan DPP PAN.

Selanjutnya, Wali Kota Kendari akan bersurat ke DPRD untuk dilakukan pemilihan wakil wali kota oleh Anggota DPRD Kota Kendari.


Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Sumarlin

Baca Juga