Relawan Ganjar Pranowo untuk Presiden Deklarasi di Kendari

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 20 Juli 2022
0 dilihat
Relawan Ganjar Pranowo untuk Presiden Deklarasi di Kendari
Suasana deklarasi relawan Des Ganjar atau Desa untuk Ganjar yang berlangsung meriah di Pantai Nambo Kota Kendari. Foto: Kardin/Telisik

" Relawan yang menamakan diri Des Ganjar atau Desa untuk Ganjar menggelar deklarasi di Pantai Nambo Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dalam mendukung bakal calon presiden, Ganjar Pranowo di Pilpres "

KENDARI, TELISIK.ID - Relawan yang menamakan diri Des Ganjar atau Desa untuk Ganjar menggelar deklarasi di Pantai Nambo Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dalam mendukung bakal calon presiden, Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Rabu (20/7/2022).

Koordinator Relawan Des Ganjar Sulawesi Tenggara, Alibasa menyampaikan, hadirnya relawan tersebut guna mensosialisasikan Ganjar Pranowo di tingkatan desa, mengingat desa merupakan tumpuan negara.

"Karena masyarakat Indonesia itu rata-rata berasal dan berdomisili di desa-desa," ucapnya.

Olehnya itu kata dia, jika Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia, fokus pembangunan ke depan akan banyak mengarah ke desa-desa.

"Namun itu tidak berarti mengabaikan masyarakat kota," bebernya.

Baca Juga: Giona Nur Alam Optimis Petani Perempuan Sulawesi Tenggara Maju

Sementara itu, salah seorang peserta deklarasi, Adriansyah menyampaikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo. Kata dia, kepemimpinan Ganjar di Jawa Tengah membuktikan keberhasilannya memimpin daerah.

Baca Juga: Pemkot Kendari Latih Pelaku IKM Tingkatkan Kapasitas Pengelolaan Kelembagaan

"Apa lagi Pak Ganjar dekat dengan masyarakat tingkat bawah," ucapnya.

Peserta deklarasi lainnya, Siti Ramlah mengatakan, walau hanya melihat Ganjar Pranowo di televisi, namun ia yakin, jika Ganjar mampu memimpin Indonesia ke depan.

"Kelihatannya Pak Ganjar itu baik, jadi saya ikut dukung," katanya. (A)

Penulis: Kardin

Editor: Musdar

Baca Juga