Remaja Tewas Digilas Truk Tronton di Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 23 Februari 2024
0 dilihat
Remaja Tewas Digilas Truk Tronton di Kendari
Kondisi korban usai terlibat kecelakaan (kiri). Truk tronton berwarna merah yang terlibat insiden tragis (kanan). Foto: Kolase

" Dua remaja yang belum diketahui identitasnya, terlibat kecelakaan maut dengan truk tronton di Jembatan Teluk Kendari. Insiden tragis itu terjadi di Jalan Wr. Soepratman Kelurahan Kandai "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua remaja yang belum diketahui identitasnya, terlibat kecelakaan maut dengan truk tronton di Jembatan Teluk Kendari. Insiden tragis itu terjadi di Jalan Wr. Soepratman Kelurahan Kandai, Jumat (23/2/2024).

Video kejadian berdurasi 1.34 menit yang diterima Telisik.id, memperlihatkan keadaan setelah kecelakaan. Dua pemuda tergeletak di tengah jalan, bersimbah darah, sementara warga berusaha menolong.

Korban berbaju biru muda dan celana puntung terlihat dalam kondisi sekarat. Satu pemuda lainnya yang berbaju hitam diduga tewas di tempat, diangkut menggunakan mobil yang sama.

Baca Juga: Dewa Putu Putra Seputra Amankan Kursi DPD, Teratas di PSU TPS Wawombalata

Baca Juga: Hasil Real Count DPRD Sulawesi Tenggara Dapil 4, Petahana Masih Unggul

Seorang ibu yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian, mengungkapkan keprihatinan atas peristiwa tragis tersebut. "Kecelakaan kodong, masih hidup satu itu kasian," ucapnya dengan nada prihatin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Telisik.id, seorang warga, Ikmal mengungkapkan, sang sopir mobil tronton hanya menggurung diri dalam mobil dan tidak berani keluar.

Hingga saat ini, tim Telisik.id masih berupaya mengumpulkan informasi guna memastikan kronologi kecekaan tersebut. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga