Reses DPRD Kendari, Sahabuddin Bantu Bangun Masjid Pakai Dana Pribadi

Musdar, telisik indonesia
Rabu, 12 Agustus 2020
0 dilihat
Reses DPRD Kendari, Sahabuddin Bantu Bangun Masjid Pakai Dana Pribadi
Suasana Reses Anggota DPRD Kendari, Sahabuddin (kiri). Foto: Musdar/Telisik

" Ada mungkin dana CSR yang bisa dikelola untuk pengembangan masyarakat. Saya akan berusaha keras untuk bisa masukan dana CSR di sini. "

KENDARI, TELISIK.ID - Anggota DPRD Kota Kendari, Sahabuddin turut membantu masyarakat membangun Masjid menggunakan dana pribadinya.

Ketua Fraksi Golkar itu menyerahkan bantuan dana saat melaksanakan reses, Rabu (12/8/2020), di RT 17/RW 6, Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu. Dana senilai Rp 5 Juta itu akan digunakan untuk membantu kelanjutan pembangunan masjid di wilayah itu.

"Dana itu adalah hasil diskusi bersama masyarakat terkait persoalan sarana rumah ibadah. Alhamdulillah, melalui reses ini saya memberikan sumbangan alakadarnya," terang Sahabuddin, Rabu (12/8/2020).

Sekretaris DPD II Golkar Kota Kendari itu berharap, dengan dana tersebut dapat membantu melanjutkan pembangunan Masjid Ar-Ridha.

Tak sampai di situ, untuk melanjutkan pembangunan Masjid, politisi Golkar itu mengatakan, selain dana aspirasi, ke depannya ia akan membantu dengan mencoba menggandeng pihak-pihak ke tiga, seperti perbankan.

Baca juga: Kantongi Rekom Partai Penguasa, Rusmin-Senawan Siap Tarung di Konsel

"Ada mungkin dana CSR yang bisa dikelola untuk pengembangan masyarakat. Saya akan berusaha keras untuk bisa masukan dana CSR di sini," jelasnya

Sementara itu, Ketua Pembangunan Masjid Ar-Ridha, Muhammad Hambali mengapresiasi bantuan Sahabuddin yang sudah mau membantu memberikan dana untuk pembanguna Masjid Ar-Ridha yang saat ini tahap pembangunannya masih 30 persen.

"Kami mengucapkan terimakasih ada Anggota Dewan (Sahabuddin) sudah mau membantu untuk pembangunan Masjid kita," ungkapnya.

Diketahui, selain dana untuk pembangunan Masjid, Sahabuddin juga memberikan dana Rp 5 Juta untuk pembangunan infrastrukur di wilayah itu.

Reporter: Musdar

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga