RM Wisata Agribisnis Perpaduan Alam dan Kuliner

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Kamis, 24 September 2020
0 dilihat
RM Wisata Agribisnis Perpaduan Alam dan Kuliner
RM Wisata Agribisnis, perpaduan alam dan kuliner. Foto: Ist.

" Iya. Jadi RM. Wisata Agribisnis, bukan hanya sekedar rumah makan biasa, tapi kami juga memprioritaskan pengunjung yang ingin mengadakan pertemuan kelompok. Seperti contohnya kelompok ibu-ibu arisan, kelompok mahasiswa yang ingin mengadakan kegiatan kampus, dan bisa jadi tempat yang tepat liburan keluarga. "

KENDARI, TELISIK.ID - Anda pecinta kuliner? RM. Wisata Agribisnis dapat menjadi pilihan tepat yang wajib dikunjungi.

Lokasinya berada di Jl. Madusila, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Suasananya menawarkan kenyamanan, sebab berada jauh dari suara hiruk pikuk kendaraan.

RM yang berdiri tahun 2019 ini, tak hanya mampu memanjakan lidah penikmatnya, namun dapat memukau pengunjung dengan konsep alam yang dipoles semenarik mungkin.

Pemilik RM. Wisata Agribisnis, Hartati, mengatakan, menariknya rumah makan ini, selain suguhan aneka kuliner, pengunjung bisa melihat pemandangan alam Kota Kendari.

"Jadi kami menyediakan spot selfie buat pengunjung," ucap Hartati.

 

RM Wisata Agribisnis, perpaduan alam dan kuliner. Foto: Ist.

 

Saat berada disini, pengunjung akan dibuat terpesona dengan ragam tanaman-tanaman organik yang tertata hampir di seluruh tempat.

"Selain tanaman organik yang bisa dikonsumsi, kita juga menanam tanaman penyerap polusi. Jadi memang kita punya tema selain menikmati kuliner juga ada nuansa pendidikannya," tambahnya.

Baca juga: Barongko Si Manis dari Bugis, Begini Filosofi dan Cara Buatnya

Kemudian, lanjut Hartati, yang juga dosen di salah satu kampus ternama di Kota Kendari mengatakan bahwa, RM. Wisata Agribisnis ini, juga memproritaskan pengunjung yang ingin mengadakan kegiatan pertemuan kelompok.

"Iya. Jadi RM. Wisata Agribisnis, bukan hanya sekedar rumah makan biasa, tapi kami juga memprioritaskan pengunjung yang ingin mengadakan pertemuan kelompok. Seperti contohnya kelompok ibu-ibu arisan, kelompok mahasiswa yang ingin mengadakan kegiatan kampus, dan bisa jadi tempat yang tepat liburan keluarga," tuturnya.

Tempat ini juga cocok dijadikan sebagai tempat rapat atau meeting, tempat reuni, arisan dan berbagai macam acara keluarga. Hal itu didukung dengan sound sistem serta gazebo yang disediakan dan mampu menampung hingga puluhan orang sekaligus.

"Makanan yang kita siapkan mengakomodir untuk semua kalangan usia, dan kami juga menyediakan fasilitas lengkap untuk pertemuan perkelompok yang ingin mengadakan kegiatan disini, seperti sound sistem dan juga menyajikan makanan khas daerah Sulawesi Tenggara " sambungnya.

Kulinernya, RM Wisata Agribisnis menyediakan aneka seafood, shusi, steak dan makanan khas Sulawesi Tenggara, yakni sinonggi. Tak hanya itu, di tempat ini juga menyuguhkan bakso, sup ubi, ayam geprek dan masih banyak lagi. Tentunya dengan harga yang bersahabat.

"Kita ada empat gazebo, satu di antaranya ukuran besar yang bisa untuk 70 orang," tutupnya.

Untuk memudahkan para pengunjung perihal pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut RM. Wisata Agribisnis menyediakan kontak yang bisa dihubungi di nomor 081245790362.

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga