Salah Satu Tempat Tongkrongan Hits, Tampilkan View Teluk Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 24 September 2023
0 dilihat
Salah Satu Tempat Tongkrongan Hits, Tampilkan View Teluk Kendari
Suasana malam, tongkrongan yang terletak di Kelurahan Kendari Barat, jalan Garuda, kawasan RTH Talia. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Tempat tongkrongan yang tak kalah menarik. Terletak di Kelurahan Kendari Barat, jalan Garuda, kawasan ini, dikenal ruang terbuka hijau (RTH) Talia. Tak hanya menawarkan beragam makanan dan minuman, tetapi juga suasana teluk Kendari yang cocok untuk bersama keluarga "

KENDARI, TELISIK.ID - Tempat tongkrongan yang tak kalah menarik. Terletak di Kelurahan Kendari Barat, jalan Garuda, kawasan ini, dikenal ruang terbuka hijau (RTH) Talia. Tak hanya menawarkan beragam makanan dan minuman, tetapi juga suasana teluk Kendari yang cocok untuk bersama keluarga.

Tempat ini dengan cepat menjadi destinasi wisata baru bagi kaum milenial Kendari dan sekitarnya. Di sini, pengunjung dapat menikmati keindahan teluk Kendari serta keelokan Jembatan Teluk Kendari (JTK).

Dengan pemandangan yang memesona, tidak heran jika tempat ini menjadi langganan kunjungan menjelang senja hingga malam hari, sekitar pukul 19.00 Wita.

Baca Juga: Three Brothers Coffee Kendari jadi Rekomendasi Tongkrongan Nyaman Bersama Rekan

"Viewnya bagus cocok kita kumpul sama teman-teman," ucap salah satu pengunjung, Aulia Rahmi, Minggu (24/9/2023).

Pemilik kedai di kawasan RTH, Muhammad Adil juga melihat peningkatan pengunjung yang signifikan. "Sejak tempat ini mulai ramai oleh pengunjung, bisnis kami juga ikut berkembang," ucapnya.

Tidak hanya itu, komunitas mobil Kendari juga sering menggelar kopdar atau nongkrong di kawasan itu. Mereka berkumpul untuk berbincang-bincang sambil menikmati hidangan lezat di bawah cahaya gemerlap lampu malam.

Baca Juga: Tongkrongan Baru di Kota Kendari, Terinspirasi Keindahan Bali

"RTH adalah tempat yang sangat nyaman bagi kami," ucap Ketua komunitas mobil, Firli.

Selain menawarkan makanan lezat, tempat ini juga menjadi tempat ideal untuk berolahraga. Banyak pengunjung yang datang untuk bersepeda atau jogging sambil menikmati udara segar dan pemandangan yang menakjubkan.

Seiring dengan popularitasnya yang terus meningkat, RTH juga telah menjadi tempat favorit bagi para influencer media sosial. Banyak dari mereka yang mengunggah foto dan video, membagikan keindahan alam Kendari kepada jutaan pengikut mereka. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga