Sambangi Bank Sultra, Telisik.id Ikut Bersinergi Dukung Pembangunan Daerah

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Kamis, 10 November 2022
0 dilihat
Sambangi Bank Sultra, Telisik.id Ikut Bersinergi Dukung Pembangunan Daerah
Kunjungan silaturahmi Telisik.id ke kantor Bank Sultra, Kamis, (10/11/2022). Foto: Adinda Septia Putri/Telisik

" Sebagai Bank Pembangunan Daerah di Sulawesi Tenggara, Bank Sultra menjadi pemeran penting pendukung program pembangunan pemerintah daerah "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebagai Bank Pembangunan Daerah di Sulawesi Tenggara, Bank Sultra menjadi pemeran penting pendukung program pembangunan pemerintah daerah.

Dengan fungsi strategisnya, Telisik.id menyambangi kantor pusat Bank Sultra yang berada di Jalan Mayjend Sutoyo Nomor 95, Watuwatu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menyambung tali silaturahmi antar pimpinan Bank Sultra dengan Telisik.id sebagai media online terkemuka di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Jumardin Maknai Hari Pahlawan Sebagai Warisan Perjuangan

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menyambut baik kunjungan tersebut melalui perbincangan hangat dengan Telisik.id, ia juga memberi inspirasi tentang bersinergi dalam hal positif khususnya dalam industri perbankan.

Tempat sama, Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Sultra, Wa Ode Nurhuma mengatakan, pentingnya peran media dalam mensosialisasikan produk perbankan kepada masyarakat.

Baca Juga: Kunjungi Telisik.id, Komisi Informasi Sulawesi Tenggara Beber Pentingnya Keterbukaan Informasi

Ia berharap dengan kunjungan tersebut, dapat terjalin kerjasama yang baik antar lembaga untuk ikut mendukung visi Bank Sultra dalam membangun perekonomian masyarakat Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, Bank Sultra sebagai bank nomor satu di Sulawesi Tenggara baru-baru ini dinobatkan sebagai bank terbaik 2022 dengan kategori The Delicate of Banking Business Development oleh Warta Ekonomi. (B-Adv)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga