Saran dr Boyke Supaya Wanita Mencapai Orgasme saat Bercinta

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 11 Juni 2021
0 dilihat
Saran dr Boyke Supaya Wanita Mencapai Orgasme saat Bercinta
Mencapai orgasme alias klimaks menjadi dambaan setiap wanita saat berhubungan seks dengan pasangannya. Foto: Repro alodokter.com

" Mencapai orgasme alias klimaks menjadi dambaan setiap wanita saat berhubungan seks. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Mencapai orgasme alias klimaks menjadi dambaan setiap wanita saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Namun untuk mencapai klimaks bagi wanita, nyatanya tidaklah mudah.

Banyak wanita tidak dapat dengan mudah mengalami orgasme. Hal itu biasanya dipengaruhi karena posisi seks yang tidak tepat.

Seksolog Indonesia dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan cara agar wanita dapat dengan mudah mencapai orgasme atau puncak kenikmatan seksualnya.

Kata dr Boyke, pertama yang pria harus lakukan biarkan wanita memilih posisi seks sendiri.

"Biasanya wanita akan memilih posisi di atas, female superiror," kata dr Boyke dalam tayangan video YouTube belum lama ini.

Baca juga: 10 Cara Ini Bisa Hindari Jerawat Muncul Kembali

Baca juga: Pemula Wajib Tahu Hal Ini Sebelum Mencoba Produk Skincare

Dengan female superiror (gaya seks di atas) menurut dr Boyke, bagian-bagian sensitifnya (erogen) dapat disentuh dengan tepat seperti klitoris, yang mana memiliki banyak saraf untuk memudahkan mencapai klimaks. Termasuk area G-spot yang ada di dalam vagina.

"Dia bisa menggesernya kearah titik erogen mana? ke kiri kah, kanan kah dia bisa mencari sendiri," sambung dokter spesialis kandungan ini.

Langkah ketiga, pria lakukanlah dengan perlahan.

"Ya artinya kalau tangannya pria ditarik sama dia (pasangan wanitanya) disuruh untuk mengelus dan sebagainya Ikutin aja maunya dia," kata dr Boyke.

Kemudian ketiga, yang perlu dilakukan pria agar pasangannya mencapai orgasme yaitu pria harus menggunakan semua caranya, dengan memperhatikan titik-titik erogen dari wanita tersebut.

"Leher bagian belakang, tiup bagian belakang telinganya dan sebagainya. Itu adalah cara-cara untuk membuat si wanita itu bisa langsung menuju puncak (orgasme)," tutup Dr Boyke. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga