adplus-dvertising

Satu Sel dengan Tahanan Begal, Foto Wajah Bonyok Pemerkosa 21 Santri Viral

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 14 Desember 2021
2334 dilihat
Satu Sel dengan Tahanan Begal, Foto Wajah Bonyok Pemerkosa 21 Santri Viral
Beredarnya foto wajah babak belur Herry Wirawan pemerkosa 21 Santri. Foto: Repro Tribunnews

" Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto Herry Wirawan, terdakwa pemerkosa 21 santri di Bandung yang terlihat babak belur "

BANDUNG, TELISIK.ID - Jagad media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto Herry Wirawan, terdakwa pemerkosa 21 santri di Bandung yang terlihat babak belur.

Dilansir Pikiranrakyat.com, dalam foto tersebut, wajah Herry terlihat lebam pada bagian mata sebelah kanan dan sedikit membengkak. Tidak hanya itu, persis di bawah mata juga terlihat sedikit bengkak dengan warna keunguan.

Diketahui, selama menjalani persidangan, Herry ditahan di Rumah Tahanan Bandung. Di rutan yang biasa dikenal dengan Kebonwaru itu, dia ditempatkan dalam sel yang sama dengan narapidana kasus pencurian dan begal.


”Dia masuk (ke rutan) 28 September. Di penjara dalam satu tahanan, pidana umum semua, ya macam-macam kasusnya. Penggelapan, pencurian, sama juga tahanannya,” ujar Kepala Rutan Bandung Riko Stiven.

Baca Juga: Ternyata Ada 21 Santri yang Diperkosa, Ini Rencana Keji Herry Wirawan Setelah Hamili Semuanya

Baca Juga: Dugaan Kecurangan Lelang Proyek Jalan Lingkar, Kabag ULP Baubau dan Penyedia Beda Keterangan

Kepala Rumah Tahanan Kelas I Bandung, Riko Stiven yang membantah foto tersebut. Ia mengaku baru saja bertemu dengan Herry dan memastikan kondisinya sehat dan baik-baik saja. Hal itu sekaligus membantah adanya penganiayaan terhadap terdakwa.

Bahkan, Riko juga menunjukkan foto terbaru Herry. Terdampak tampak berambut lebih panjang dan ikal, kini Herry tampil plontos.

"Alhamdulillah kondisinya sehat dan baru saja kami ngobrol dengan yang bersangkutan," ujar Riko, dikutip Okezone.com. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga