adplus-dvertising

Sederet Artis Wanita Indonesia Ini Sukses Diet Ketat, Ada yang Turun Hingga 13 Kilogram dalam 2 Bulan

Sasmiraza, telisik indonesia
Sabtu, 15 Januari 2022
6239 dilihat
Sederet Artis Wanita Indonesia Ini Sukses Diet Ketat, Ada yang Turun Hingga 13 Kilogram dalam 2 Bulan
Tasya Kamila. Foto: Repro Instagram/@tasyakamila

" Memiliki bentuk tubuh dan berat badan ideal menjadi idaman bagi banyak orang. Mereka sudah membuktikan dengan tekad dan konsistensi menjalani diet sampai rutin berolahraga "

KENDARI, TELISIK.ID - Memiliki bentuk tubuh dan berat badan ideal menjadi idaman bagi banyak orang. Tak heran apabila seseorang yang memiliki berat badan berlebih rela menjalani diet untuk membuat terlihat lebih langsing.

Seperti halnya yang dilakukan beberapa artis-artis Tanah Air ini. Mereka sudah membuktikan dengan tekad dan konsistensi menjalani diet sampai rutin berolahraga, demi mendapatkan tubuh yang diinginkan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 6 artis wanita Indonesia yang sukses turunkan berat badan secara drastis:


1. Tasya Kamila

Tasya Kamila. Foto: Repro Instagram/@tasyakamila

 

Penyanyi Tasya Kamila juga berusaha mengembalikan berat badannya ke waktu sebelum hamil anak pertama.

Lewat unggahan foto di Instagram pribadinya, istri Randi Bachtiar ini menunjukkan perbedaan bentuk tubuh antara bulan Oktober dengan Desember.

Terlihat wajah Tasya kini lebih tirus bila dibandingkan dua bulan lalu. Pada keterangan foto, dirinya mengaku menjalani diet dengan bantuan dokter gizi.

Selain itu, perempuan berusia 28 tahun ini diketahui sempat menerapkan pola makan vegan selama 5 hari bersama sang suami. Momen itu dibagikan Tasya lewat vlog di channel Youtube pribadinya.

2. Olla Ramlan

Olla Ramlan. Foto: Repro detik.com

 

Olla Ramlan memang sempat melakukan diet ketat. Bobot tubuhnya berhasil susut hingga 13 kilogram dalam beberapa bulan.

Wanita berusia 40 tahun ini kini memiliki berat 52 kilogram. Olla mengaku senang dengan pencapaian dietnya ini meskipun ia sempat kesulitan mencari ukuran celana yang cocok.

3. Tya Ariestya

Tya Ariestya. Foto: Repro Kapanlagi.com

 

Tya Ariestya memang sudah terkenal memiliki bentuk tubuh yang ideal dan bugar. Mengingat dulunya, ia adalah seorang atlet taekwondo nasional. Beberapa waktu lalu, Tya sempat mencuri perhatian saat ia memposting keberhasilannya dalam menurunkan berat badan sebanyak 13 kilogram dalam waktu dua bulan.

Tya mengakui untuk memilih tidak mengonsumsi beberapa jenis makanan seperti tepung, santan, gula, minyak, dan bumbu kacang. Ia pun sempat membagikan rahasia dietnya di Instagram pribadinya.

4. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong. Repro detik.com

 

Mikha Tambayong sering pamer potret body goals di instagramnya. Gadis dengan tinggi 173 cm ini bahkan diminta untuk makan nasi agar tubuhnya tak terlalu kurus.

Baca Juga: 4 Selebgram Berparas Menawan Asal Sultra Ini Sukses di Usia Muda

Tubuh langsing Mikha memang didapatkan berkat diet yang dijalani. Ia mengurangi konsumsi karbohidrat dan gula pada makanannya. Mikha juga dikenal aktif berolahraga.

5. Gracia Indri

Gracia Indri. Repro Instagram/@graciaz14

 

Gracia Indri ternyata memang tengah menjalani diet karena penyakit skoliosis yang dialaminya. Tulang Gracia Indri tak bisa menopang berat tubuhnya yang berlebih.

Untuk itu, ia memutuskan untuk berdiet demi kesehatan. Meskipun banyak yang menilai Gracia Indri jadi sangat kurus dan terlihat tua, tapi ia tak mau terbawa suasana. Gracia mengatakan yang terpenting saat ini adalah kesehatan tubuhnya dan perasaan bahagia.

6. Melaney Ricardo

Melaney Ricardo. Foto: Repro Kompas.com

 

Melaney Recardo merupakan sosok artis yang terkenal tenang dan santai, termasuk dalam menghadapi nyinyiran haters di media sosial. Hal ini merupakan buah dari diet yang ia jalani. Ia mengaku bahwa selama menjalani diet, ia dituntut untuk selalu bisa bersabar.

Baca Juga: Mistik: Raffi Ahmad Tiba-Tiba Kerasukan, Mata Merah dan Tubuh Kaku

Artis cantik kelahiran Medan, 24 Februari 1980 ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 15 kilogram pada tahun 2020 kemarin. Dalam menjalani diet pun ia menjalani intermittent fasting. (C)

Reporter: Sasmiraza

Editor: Kardin

Baca Juga