Selain Golkar, Irham Kalenggo Direstui PPP

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Minggu, 22 Desember 2019
0 dilihat
Selain Golkar, Irham Kalenggo Direstui PPP
Calon Bupati Konawe Selatan 2020, Irham Kalenggo. Foto : Muhammad Israjab/Telisik

" Insyaallah saya punya keyakinan, saya yang akan dapat pintu Golkar. Karena bagaimanapun saya Ketua Golkar Konsel, kemudian sudah berkomunikasi baik dengan DPD I dan DPP. "

KENDARI, TELISIK. ID - Irham Kalenggo makin menggeliat dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) 2020. Setelah mengklaim mendapatkan restu dari partai Golongan Karya (Golkar), kali ini Irham sesumbar telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dirinya mengatakan, restu tersebut didapatkan langsung dari Ketua DPW PPP Sultra, Abdul Rasyid Syawal.

Baca Juga: Trauma Menghantui Tony Herbiansyah di Pilbup 2020

"PPP sudah memberikan rekomendasi kepada saya untuk memasang logo di baliho. Insyaallah satu atau dua hari, baliho saya akan muncul yang mana akan bersanding logo Golkar dan PPP. Saya diperintah langsung oleh ketua DPW PPP Sultra untuk memasang logo tersebut," ucap Irham, Sabtu (21/12/2019).

Persoalan masih menggantungnya, siapa yang akan diusung Partai Golkar di Pilbup Konawe Selatan (Konsel) 2020, karena yang kita ketahui bahwa Selain nama Irham Kalenggo ada juga petahana Bupati Konsel Surunudin dimana dia adalah kader Partai Golkar yang akan kembali maju.

Namun sekali lagi, Irham Kalenggo dalam tiap kesempatannya menegaskan bahwa Golkar akan tetap mengusung dirinya sebagai bakal calon Bupati Konawe Selatan 2020.

"Insyaallah saya punya keyakinan, saya yang akan dapat pintu Golkar. Karena bagaimanapun saya Ketua Golkar Konsel, kemudian sudah berkomunikasi baik dengan DPD I dan DPP," ungkapnya.

Selain itu juga, Irham menyebut persoalan calon wakilnya, dia masih berharap kepada Beangga Harianto.

"Tentu saya masih berharap kepada beliau (Beangga Harianto). Karena saya punya keyakinan bahwa dengan latar belakang birokrasi yang baik dan keluarga yang besar, saya punya keyakinan dia satu kader terbaik di Konsel. Dan saya yakin tidak salah pilih," tegasnya.

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga